Forgot Password Register

Fandy Christian Minta Maaf atas Aksi Konyolnya Hisap Vape di Pesawat

Fandy Christian Minta Maaf atas Aksi Konyolnya Hisap Vape di Pesawat Fandy Christian (Foto: Instagram/@fandych)

Pantau.com - Fandy Christian menjadi perhatian publik usai diamankan petugas Bandar Udara Wilayah IV, Lombok, karena menghisap rokok elektrik (vape), di kamar mandi pesawat.

Dalam Instagram Story-nya, Sabtu (12/5/2018), Fandy mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas aksi konyolnya.

"Hello guys, gue minta maaf karena gue sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gue mmohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakukan gue yang sangat konyol kemarin," kata Fandy Christian.

Baca juga: Syuting di Manchester, Adipati Dolken 'Ngarep' Ketemu De Bruyne dan Aguero

Ia juga meminta maaf kepada para pecinta vape karena telah mencoreng nama vapers.

"Teman-teman vapers, gue pun mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian atas tingkah laku gue tersebut. Yang secara langsung mencoreng nama kalian," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Fandy Christian diamankan oleh petugas Bandar Udara Wilayah IV, Lombok, karena menghisap rokok elektrik (vape), di kamar mandi pesawat pada Rabu 9 Mei 2018 lalu.

Baca juga: Bikin Gemas... Intip Yuk, Luwesnya Gempita Tirukan Gaya Taylor Swift

Menurut unggahan akun gosip @lambe_turah, saat itu Fandy menumpang Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP (Jakarta-Lombok). 

Suami Dahlian Poland itu pun langsung diamankan oleh personel TNI AU, Airport Security, dan Security Kokapura, usai pesawat landing.

Namun, Fandy Christian akhirnya dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan di ruang Otoritas bandara wilayah IV. Dan kini sudah menjalani aktivitas seperti biasa. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More