Forgot Password Register

Syuting di Manchester, Adipati Dolken 'Ngarep' Ketemu De Bruyne dan Aguero

Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@adipatidolk) Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@adipatidolk)

Pantau.com - Aktor Adipati Dolken akan menjalani syuting di Manchester, Inggris akhir bulan ini.

Pria yang saat ini dikabarkan dekat dengan aktris cantik, Vanesha Prescilla ini terlibat dalam pembuatan film "Pemburu di Manchester Biru" yang mengambil latar belakang pertandingan di Premier League.

Baca Juga: Adipati Dolken Buka Suara Soal Hubungannya dengan Vanesha Prescilla

Bakal melakoni syuting di Manchester ternyata membuat Adi berharap bisa bertemu salah satu pemain sepakbola di kota tersebut. Dua nama pemain yang ingin ia temui adalah penggawa Manchester City, Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero.

“Tapi siapa pun ketemu orangnya pasti gua udah Alhamdulillah banget sih,” katanya, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Rencananya, film "Pemburu di Manchester Biru" ini akan menggunakan salah satu stadion di kota tersebut. Namun, pihak rumah produksi belum bisa menjelaskan stadion mana yang akan digunakan untuk lokasi syuting film ini.

“Pengennya bikin vlog di sana kalau waktunya cukup juga pengen ketemu pemain dan pelatih yang ada di Manchester,” tambah Adi.

Baca juga: Jalani Syuting di Inggris, Adipati Dolken Lewatkan Lebaran Bersama Keluarga

Kesempatan itu memang akan menjadi kali pertama bagi Adi menginjakan kaki di lapangan klub sepakbola Inggris. Dalam hati sebenarnya Adi ingin bisa mengunjungi seluruh stadion yang ada di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Gua berharap bisa ke semua stadion haha. Tapu di mana pun stadionnya asal tim IPL udah cukup sih buat gua. Ini jadi mimpi gua bisa nginjekin kaki di rumput tim sepakbola besar dunia,” ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More