Forgot Password Register

Jalani Syuting di Inggris, Adipati Dolken Lewatkan Lebaran Bersama Keluarga

Jalani Syuting di Inggris, Adipati Dolken Lewatkan Lebaran Bersama Keluarga Adipati Dolken (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun hal itu nampaknya tidak bisa dimanfaatkan oleh aktor Adipati Dolken. 

Pasalnya bintang film Perahu Kertas itu akan menjalani syuting film di Inggris selama sebulan. 

"Rencana berangkat akhir Mei. Berarti gua cuma dapat seminggu pertama puasa di Indonesia, sisanya di sana (proses syuting) sebulan kurang lebih, lebaran di sana juga," kata Adipati usai konferensi pers film Pemburu di Manchester Biru, kantor Oreima, jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018). 

Baca juga: Main Film 'Pemburu di Manchester Biru' Adipati Dolken Merasa Seperti Mimpi

Lantaran baru pertama kali akan menjalani ibadah puasa di luar negeri, Adipati sampai bingung apa saja yang perlu dipersiapkan. Waktu siang hari di Inggris yang tentu lebih lama dari Indonesia menjadi tantangan sendiri bagi aktor yang pernah membintangi sinetron Kepompong itu. 

"Gak ada sih gua juga gak tau siapin apa. Siapin doa aja kali semoga kuat. Mudah-mudahan bisa lancar terus puasanya. Karena kan sirkulasi jam buka dan sahurnya pun berbeda. Katanya bisa sampai belasan jam di sana," ucapnya.

Baca juga: 'Rambo 5' Kembali Jadikan Sylvester Stallone Sebagai Tokoh Utama

Meski dirinya juga tak bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya, bagi Adipati hal itu tidak menjadi persoalan. 

"Karena kebetulan bapak gua lebaran keluar kota jadi emang gak bisa ketemu juga," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More