Forgot Password Register

'Rambo 5' Kembali Jadikan Sylvester Stallone Sebagai Tokoh Utama

'Rambo 5' Kembali Jadikan Sylvester Stallone Sebagai Tokoh Utama Sylvester Stallone (Foto: Instagram/@theslystallone)

Pantau.com - Siapa yang tidak mengenal tokoh Rambo yang diperankan oleh aktor kawakan Sylvester Stallone. Nampak karakter tentara jagoan Amerika ini tidak bisa lepas dari Stallone. Meski usianya sudah menginjak 71 tahun, namun film Rambo 5 yang judulnya masih tentatif kembali akan menjadikan Stallone sebagai tokoh utamanya.

Dilansir dari Deadline, film Rambo 5 yang diproduksi oleh Millenium akan dijual kepada distributor dalam Festival Film Cannes. Millenium sudah merilis poster film Rambo terbaru tersebut dalam persiapan menuju festival tahunan di kota Cannes, Perancis.

Baca juga: Saat Wiro Sableng Melamar Jadi Rekan Deadpool, Begini Aksinya!

Poster film Rambo 5 ini digambarkan dengan teknik spray paint-art dimana terlihat tokoh utama sedang bersujud sambil menggenggam pisau militer yang ditancapkan ke tanah.

À peine annoncé, déjà affiché ... #RamboV #Rambo5 #Cannes2018

A post shared by Alex. (@cerfalex) on

Rencananya untuk jadwal syuting film tersebut akan dimulai pada bulan September dan akan dirilis pada musim gugur 2019 antara September-Desember.

Baca juga: Ditanya Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kalau Jodoh Gak Kemana

Film Rambo 5 nanti akan mengisahkan tentang masa tua Rambo yang telah hidup tenang bekerja di sebuah peternakan. Namun ketenangannya terusik ketika anak perempuan sahabatnya diculik. Rambo pun kembali beraksi melintasi perbatasan Amerika Serikat- Meksiko dan melawan salah satu kelompok kartel Meksiko yang paling keji.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More