Pantau Flash
Komisioner KPU Tingkat Provinsi Dikumpulkan Pasca OTT Wahyu Setiawan
Konstruksi RDMP Kilang Balikpapan Melebihi Target
Ketut/Tania Gagal Lolos Babak Utama Thailand Master 2020
Kementan: Madiun Akan Dijadikan Pusat Pengembangan Porang
Kemenko Proyeksi Penyaluran KUR 2020 Makin Kencang

Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Segera Tayang Awal Tahun Depan

Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Segera Tayang Awal Tahun Depan Poster film NKCTHI. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' akan segera tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Seperti yang terlihat pada postingan instagram @filmnkcthi, film yang digarap langsung oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengeluarkan official poster teaser 'Awan' beserta tanggal tayangnya. 

Baca juga: Morgan Oey Cukup Kesulitan Berakting Polos di Film 'Eggnoid'

Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan oleh dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira yang berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa. Dua pemain dengan rentang usia yang berbeda tersebut akan beradu akting dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop. #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini #filmnkcthi,” unggahnya.


Sebelumnya, rumah produksi Visinema Pictures sempat mengeluarkan 'NKCTHI' The series sebanyak tiga episode yang bekerja sama dengan Toyota. Alur cerita yang menarik dari series tersebut mencuri perhatian para netizen, bahkan tidak sedikit yang mengaku sedih karena web series ini harus berakhir. 

Seperti komentar yang terlihat dari akun bernama Rizky Agustina. 

“Yaampun kok udahan sih?! ga rela cuma 3 episode“, tulisnya. 

Tak hanya satu akun saja yang merasa penasaran dengan berakhirnya 'NKCTHI' The Series tersebut.  

“Kesel knp harus end secepet itu mana Rachel sama Wafda cocok,” tulis akun bernama Aisya Bara.

“Yah kok eps ini langsung End? Huhuhuuu sedihhh," kata Betty Nainggolan.

Baca juga: Sering Main Film Horor, Luna Maya Ogah Disebut Ratu Horor

'NKCTHI The Series' bercerita tentang Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dengan sahabatnya, Satria yang diperankan oleh Wafda, yang bekerja bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah. 

Sementara, film produksi ketiga belas dari Visinema Pictures ini akan menampilkan para pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri. 

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: