Forgot Password Register

Gandeng Peqho Production, Sandiwara Jakarta Mempersembahkan Teater Berjudul 'Balada Jaja Sukarta'

Sandiwara Jakarta (Foto: Pantau.com) Sandiwara Jakarta (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Setelah sukses menyelenggarakan dua drama musikal pada tahun 2016-2017, kini Peqho Production kembali akan mempersembahkan karya terbaiknya bersama Sandiwara Jakarta dengan tema 'Balada Jaja Sukarta'.

Baca juga: Ketagihan Main Teater, Sarwendah Siap Tunggu Tawaran

Pagelaran sandiwara yang berdurasi dua jam itu akan dilaksanakan pada tiga tempat. Pada pertunjukan pertama akan digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada 20-21 Juli 2018, pukul 19.30-21.30 WIB. Pertunjukan sekolah 1 di SMPN 11 Jakarta Selatan, pada 10 Agustus 2018, pukul 13.00-15.00 WIB. Pertunjukan sekolah 2 di SMPN 19 Jakarta Selatan, pada 24 Agustus 2018, pukul 13.00-15.00 WIB.

Pagelaran Sandiwara Jakarta tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan dari beberapa publik figur tanah air, diantaranya, Putri Ayudya, Awwe, Uus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: Main Teater, Sarwendah Ajak Anak Nonton untuk Belajar Budaya Indonesia

Sandiwara Jakarta yang bertema tentang 'Balada Jaja Sukarta' ini akan mengisahkan tentang keluarga Jaja Sukarta yang diberi pelajaran berharga bagaimana caranya mengelola uang.

Pesatnya pembangunan membawa Jaja Sukarta sekeluarga mendadak kaya namun apakah ia mampu menjalani kehidupan yang berubah dan mengelola uang dengan bijak? Jawabanya tentu saja harus menoton langsung Sandiwara Jakarta yang sarat akan pesan moral dan pelajaran.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More