Forgot Password Register

Main Teater, Sarwendah Ajak Anak Nonton untuk Belajar Budaya Indonesia

Main Teater, Sarwendah Ajak Anak Nonton untuk Belajar Budaya Indonesia Sarwendah (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Pagelaran teater bertajuk "Langit 7 Bidadari"  baru saja digelar di Teater Garuda, TMII, Jumat (1/6/2018). Sebuah pertunjukkan karya seni anak negeri yang mengangkat tema lingkungan dan kebhineka tunggal ikaan Indonesia.

Beberapa artis tanah air turut terlibat dalam pementasan teater yang disutradarai artis senior Harry De Fretes ini, salah satunya Sarwendah. Ini merupakan pertama kalinya istri dari presenter Ruben Onsu tersebut bermain teater.

"Ini pertama kali aku main teater dan pertama kalinya juga aku didandanin kayak gini. Ternyata lumayan berat juga," kata Sarwendah, ditemui seusai pementasan di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Baca juga: Laura Basuki Rela Pangkas Rambut Demi Drama 'Sunshine'

Pada pagelaran teater tersebut Sarwendah diharuskan mengenakan pakaian adat khas Jawa dengan hiasan kepala tinggi di kepalanya.

Di momen tersebut, Sarwendah turut mengajak putri semata wayangnya, Thalia. Thalia yang baru berusia 3 tahun itu terlihat sangat senang saat menyaksikan ibunya pentas di atas panggung teater. Bahkan beberapa kali putri cantik pasnagan Ruben-Sarwendah tersebut terlihat ikut bertepuk tangan.

"Thalia aku lihat dari atas panggung, dia yang waaah (antusias)," kata Sarwendah.

Baca juga: Junior Liem Lebih Suka Putri Titian Fokus Mengurus Anak

Alasan wanita 28 tahun itu mengajak sang putri di pertunjukkan teaternya ini karena ingin mengajarkan putrinya itu tentang kebudayaan Indonesia.

"Selain melihat aku perform, aku juga ngajarin Thalia bahwa di Indonesia itu banyak sekali budayanya. Banyak tariannya jadi dia enggak cuma ngeliat, kalau anak kecil zaman sekarang kan modern dance. Tapi dia juga bisa melihat kalau misalnya di Indonesia itu banyak budaya dan keseniannya yang bagus-bagus banget," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More