Forgot Password Register

Headlines

Giliran Prabowo Sambangi Rumah Gus Dur

Prabowo di rumah Gus Dur (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Prabowo di rumah Gus Dur (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi kediaman istri Presiden RI ke-4 Abdurahman Wahid, yakni Shinta Wahid di Jalan A Munawaroh II, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis siang (13/9/2018). 

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, Prabowo tiba di kediaman Shinta pada pukul 13.25 WIB. Mantan Danjensus Kopasus itu datang dengan menggunakan mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1710 PSD. 

Baca juga: Prabowo-Sandi Bahas Rencana Kampanye dan Isu Ekonomi di Rumah SBY

Tampak mendampingi Prabowo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Politisi Gerindra Maher Algadri. Mereka pun langsung disambut oleh putri kedua Shinta, Yenny Wahid di depan halaman rumah. Yenny pun langsung meminta Prabowo masuk ke dalam rumah. 

Shita Wahid yang sudah menunggu di dalam rumah, langsung dihampiri oleh ketum Partai Gerindra itu dan Prabowo mencium tangan serta sungkem ke istri Gus Dur itu. 

Baca juga: Prabowo Santai Tanggapi Dugaan Politik Dua Kaki Partai Demokrat

"Saya sudah pernah waktu itu datang ke sini. Waktu bapak (Gus Dur) masih itu (menjabat presiden)," ucap Prabowo saat berbincang dengan Yenny Wahid dan keluarga.

"Oh iya. Waktu haul bapak (Gus Dur) kemarin Pak Prabowo juga datang ke sini kan," jawab Yenny.

Ketiganya pun langsung melanjutkan pembicaraan secara tertutup. Para awak media yang meliput pun hanya diberi kesempatan menunggu di depan halaman kediaman Shinta Wahid.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More