Forgot Password Register

Gisel-Gading Kompak Absen di Sidang Perdana Perceraian

Gisel-Gading Kompak Absen di Sidang Perdana Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Gisella Anastasia akan menjalani sidang cerai perdananya pada tanggal 5 Desember nanti. Meski di hari nasib rumah tangganya dipertaruhkan, namun ia memastikan jika Gading Marten dan juga dirinya tak akan menghadiri sidang perceraian tersebut.

"Persiapan enggak ada. Sepertinya enggak bisa hadir, memang berhalangan karena kesibukan kami. Kebetulan mas Gading juga syuting ke Medan. Jadi ya sudah lah kita jalani saja," ungkapnya.

Ketidakhadiran keduanya di sidang perdana mereka yang beragendakan mediasi itu seolah mengisyaratkan jika baik Gading maupun Gisel ingin cepat-cepat bercerai.

Meski begitu, Gisel yang ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), akan berusaha mengikuti proses persidangan hingga putusan nanti.

"Enggak masalah kok, kita kan sudah ada kuasa hukum. Pengin langsung putusan, cuma enggak bisa. Kan kalau pengadilan, ada proses, mediasi, segala macam. Ada proses lah. Saya sih nurut saja," ujarnya.

Baca juga: Gading dan Gisel Sudah Siapkan Aset untuk Gempi

Belum diputuskan bercerai, sebagai ibu, Gisel sudah mempersiapkan jawaban jika sang putri Gempita Noura Marten akan menanyakan perihal perpisahan kedua orangtuanya. Meski diakui Gisel, sang putri belum mengerti.

"Belum nanya yang aneh-aneh. Paling kita kasih tahu, kalau Gempi tidur sama papa di rumah ini, sama mama di rumah ini. Persiapan sudah ada di kepala kami, cuma sesuai instruksi. Kalau Gempi itu dijelasinnya sesuai umurnya apa. Dia tanya apa, kita enggak bohong. Kita jawab yang sesungguhnya dengan pola pikir dia, kita sesuaikan," lanjut Gisel.

Baca juga: Demi Gempi, Gisel Tak Akan Cepat-cepat Cari Pengganti Gading

Seperti yang pernah diucapkan oleh Gading dan Gisel saat jumpa pers mengenai perceraian mereka beberapa waktu yang lalu, yaitu meski keduanya telah berpisah, namun Gading dan Gisel akan tetap bersama membesarkan putri semata wayang mereka tersebut. Karena itu lah mereka tak meributkan perihal hak asuh anak dalam dokumen perceraian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More