Pantau Flash
New York Mulai Larang Penjualan Rokok Elektrik Bercita Rasa
UU Pemasyarakatan Beres, Napi Koruptor Bisa Mudah Bebas Bersyarat
Pesawat Twin Otter Hilang Kontak dalam Penerbangan dari Timika ke Ilaga
Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
KTM: Posisi Johann Zarco Digantikan Mika Kallio hingga Akhir Musim

Gus Miftah Tanggapi Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Terkait Cuitannya

Gus Miftah Tanggapi Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Terkait Cuitannya Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf kepada publik soal pernyataannya terkait salib di ambulance yang ia cuit di Twitter. Tanpa disadari cuitannya tersebut malah menimbulkan kegaduhan.

Baca juga: Deddy Corbuzier 'Balas Dendam' ke Pandji Pragiwakso di JICOMFEST 2019

Mengenai sikap Deddy Corbuzier yang telah meminta maaf kepada publik, guru spiritualnya yakni Gus Miftah turut memberikan komentar. Gus Miftah memberikan kalimat penuh makna kepada Deddy Corbuzier melalui akun Instagram-nya.

"Bro @mastercorbuzier jika kamu yakin akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu hrs yakin akan ada kebahagiaan setelah perjuangan," tulisnya.

Deddy Corbuzier sendiri sebelumnya telah memberi penjelasan mengenai cuitannya yang ternyata menuai banyak reaksi. Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa jika tulisannya itu untuk menutup kesedihannya karena mendapat banyak netizen yang mempertanyakan apakah dia menyesal masuk Islam.

"Saya Mohon Maaf... Tapi Justru tweet saya tujuan nya adlh untuk MENUTUP KESEDIHAN SAYA melihat komen NETIZEN2 di sosmed saya yang tiba-tiba bertanya APAKAH SAYA MENYESAL MUALAF!? SAKIT MENDENGARNYA..MRK blg : SUKUR skrg kalau LOE/ ibu LOE sakit ga bisa naik ambulance lagi fara gara lambang salib.. ga bisa pake HP lagi Krn yg buat kafir.. bla bla..," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya.

Deddy juga menjelaskan bahwa cuitannya itu bukanlah ditujukkan kepada satu orang khususnya Ustaz Abdul Somad yang saat itu memang video ceramahnya soal salib dan lambang ambulance viral. 

"Itulah akhirnya saya panggil woi Bambang...(buat jawaban ke mereka! bukan untuk satu orang)," sanggah Deddy.

Baca juga: Tolak Tawaran Umroh, Deddy Corbuzier Merasa Belum Cukup Ilmu

Deddy sendiri mengaku tak ingin mengomentari mengenai isi ceramah Ustaz Abdul Somad yang menjadi viral di sosial media. Lebih lanjut, Deddy mengatakan jika dirinya masih belum memiliki banyak ilmu soal agama, bahkan ayah satu anak ini mengaku sempat meminta kepada asisten Ustaz Abdul Somad untuk bertemu.

"Kalau masalah sikap saya ttg siapapun Ustad yg bicara ttg agama lain dan jadi viral jujur saya ga mau ikutan..kan ilmu saya masih CETEK..Saya saja pernah janjian dgn asst beliau tuk ktm dll. Krn kalau di bilang saya hrs belajar lagi..100% benar!! Kita selalu belajar mengambil Yang Baik nya," ungkap Deddy.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERGILA DARI DUPA 88, KALAH PERTAMA KAMI GANTI 100%!! | BONUS NEW MEMBER UP TO 2jt | BONUS NEXT DEPO UP TO 1jt BISA DIKLAIM BERKALI-KALI TIAP HARINYA | BONUS HADIR KHUSUS BUAT MEMBER SETIA KAMI DI SETIAP MINGGUNYA | TRIPLE BONUS UNTUK SPORTBOOK,SLOTS & LIVE CASINO | BONUS TURNOVER TERTINGGI UNTUK IDN POKER UP TO 0,7% * TUNGGU APALAGI, SEGERA KUNJUNGI www.dupa88.com / WA: +855973465121