Pantau Flash
Bom Mobil Terjang Demonstrasi Anti Pemerintah di Irak, 4 Orang Tewas
Menangi Perang Saudara, Ginting ke Final Hong Kong Open 2019
Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2019: Quartararo Kalahkan Marquez
Polda Sumut Tetap 18 Tersangka dalam Serangan Bomber di Polrestabes Medan
BPBD Sebut Belum Ada Penetapan Tanggap Darurat Gempa Malut

Hadir di Launching Coach 2020, Begini Gaya Luna Maya

Hadir di Launching Coach 2020, Begini Gaya Luna Maya Luna Maya (Foto: Instagram/lunamaya)

Pantau.com - Luna Maya mengunggah sejumlah foto saat dia menghadiri peluncuran koleksi Musim Semi Coach 2020 di New York Fashion Week, New York, Amerika Serikat.

Dalam unggahannya, Luna Maya tampak berpose bersama sejumlah ikon fesyen seperti Anna Wintour, pemimpin redaksi (editor in chief) majalah Vogue.

Luna tampak anggun dengan balutan gaun warna cerah, serta tas tangan (hand bag) dan sepatu boots keluaran Coach.

Baca juga: Ulang Tahun, Luna Maya Dapat Ucapan Selamat dari Putri Presiden

Sebelumnya, Luna Maya juga sempat menghadiri peragaan busana Kate Spade New York yang diselenggarakan di Elizabeth Street Garden.

Sementara itu, Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2020 di bawah arahan Direktur Kreatif Stuart Vevers, yang digelar di the Spur and Coach Passage, bagian terbaru dari High Line, di New York City, demikian keterangan pers, yang dikutip Kamis.

Koleksi tersebut merupakan awal mula dari dekade terbaru, yang membawa perubahan, urgensi, dan energi. Perpaduan sempurna antara masa kini dan masa lampau dituangkan ke dalam ragam sandal dan sneakers.

Selain itu juga ada 78 tas yang  diambil dari koleksi archive yang telah diperbarui secara autentik, untuk merayakan kiprah 78 tahun Coach.

Identitas merek diperlihatkan dengan pilihan warna yang penuh energi, menampilkan koleksi dengan sentuhan elektrik ala New Wave.

Baca juga: Luna Maya Didoakan Netizen Balikan Lagi Sama Ariel

Ilustrasi pop energik dari Richard Bernstein membentuk aksen jukstaposisi ciamik ketika disatukan dengan jati diri Coach sebagai ahli di bidang barang berbahan kulit.

Sejumlah selebritis termasuk aktor, produser, dan wajah brand saat ini yakni Michael B. Jordan hadir di gelaran tersebut. Selain itu hadir pula Miles Heizer, Jemima Kirke, Lolo Zouai, Megan Thee Stallion, Kyrie Irving, PJ Tucker, dan banyak lagi.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: