Pantau Flash
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api
Timnas Panahan 'Downgrade' Target Medali di SEA Games 2019
Pertumbuhan Ekonomi China di Kuartal ke-3 Meleset dari Ekspektasi
Kementan Dorong Penambahan Satu Juta Petani Milenials
Pemkab Bekasi Minta Proyek LRT Diperpanjang hingga Cikarang

Hasil Pertandingan La Liga Semalam, Barcelona Tumbang di Granada

Hasil Pertandingan La Liga Semalam, Barcelona Tumbang di Granada Luis Suarez tak mampu membawa Barcelona menang lawan Granada. (Foto: Dok. Barcelona)

Pantau.com - Kompetisi La Liga telah mulai memasuki pekan kelima, pada Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Tercatat ada empat laga menarik yang sudah berlangsung pada dini hari tadi.

Salah satu pertandingan menarik dari empat laga yang sudah berlangsung yakni bertemunya Villarreal dengan Real Valladolid. Bermain di Stadion El Madrigal, Villarreal yang berstatus sebagai tim tuan rumah mampu menjadi pemenang usai mengakhiri laga dengan skor 2-0 atas Valladolid.

Laga kedua kemudian ada Levante yang ditantang Eibar di Stadion Ciutat de Valencia. Pertandingan papan tengah La Liga ini sebenarnya berlangsung sangat menarik dan sengit. Namun, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil imbang 0-0 pun juga dirasakan di pertandingan ketiga, yang mana ada laga Atletico Madrid melawan Celta Vigo. Atletico yang berstatus tim tuan rumah gagal memanfaatkan laga kandang, karena hanya bisa mendapatkan satu poin dari hasil imbang 0-0 dengan Celta.

Terakhir, pertandingan Granda melawan Barcelona. Hasil laga ini cukup mengagetkan, karena Barcelona yang awalnya dijagokan sebelum laga justru menjadi tim yang kalah.

Tak tanggung-tanggung, Barca kalah dengan skor 2-0 dari tuan rumah Granada. Padahal Lionel Messi sudah melakukan comeback, praktis kekalahan ini membuat El Barca bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga dengan raihan tujuh poin.

Berikut Hasil Pertandingan La Liga Semalam, Minggu (22/9/2019):


Villarreal 2 - 0 Real Valladolid
Levante 0 - 0 Eibar
Atletico Madrid 0 - 0 Celta Vigo
Granada 2 - 0 Barcelona


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: