Pantau Flash
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen
BukaLapak: Yang di PHK Enggak Sampai 10 Persen

Hei Newbie, Begini Loh 5 Cara Bermain Mobile Legends Biar Menang

Headline
Hei Newbie, Begini Loh 5 Cara Bermain Mobile Legends Biar Menang Game Mobile Legends. (Foto: GGWP)

Pantau.com - Bagi pemain game Mobile Legends, sering sekali menemukan pemain seperti newbie atau player baru saat game berlangsung. Pemain baru ini pun jadi incaran satu tim jika bermainnya tidak benar atau tidak pandai dengan strategi yang ada di dalam game.

Baca juga: Daftar Hero Baru Mobile LegendsLalu Bagaimana Cara

Bermain Mobile Legends?

Nah, bagi pemain baru harus tahu dulu tips untuk bermain game Mobile legends.

1. Ketahui jenis hero

Terkadang pemain baru tidak tahu harus melengkapi hero apa dalam satu tim saat bermain. Ini penting karena untuk bekerjasama agar tim kompak dan menang. Biasanya, sebuah tim harus dilengkapi dengan hero-hero yang memiliki spesialisnya tersendiri, seperti marskman, mage, fighter, assasin, dan tank.

2.  Farming dan jungle secukupnya

Farming atau membunuh minions musuh serta jungle atau membunuh monster hutan diperlukan untuk hero-hero tertentu agar kekuatan hero yang dipakai semakin tak terkalahkan. Namun, jangan terlalu fokus farming sampai tidak mempedulikan teman tim yang sedang dikeroyok oleh musuh.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan dalam Push Ranked Mobile Legend

Jika hanya fokus farming tanpa memerhatikan map dan tower yang hancur, jangan harap tim kamu bisa menang. Meski build telah jadi tapi teman satu tim sering mati, maka kekalahan adalah jawaban dari akhir game.

3. Jangan fokus menjadi MVP

Sering melihat pemain MVP tapi mengorbankan teman? Itu terjadi ketika tim bertarung dia menunggu di belakang. Saat anggota tim mati dan musuh memiliki sedikit darah, dia baru maju untuk membunuh. Ini adalah contoh yang buruk bermain game.

Lebih baik mati bersama-sama asal kompak daripada menjadi MVP tapi anggota tim di korban kan. Karena bukan tidak mungkin jika tim sudah tidak suka, mereka tidak akan maju lagi alias menunggu di dalam tower utama saja. Itu artinya, pada akhirnya kamu akan kalah.

4. Atur posisi hero

Yang perlu diingat adalah aturan posisi hero, jangan hero support maju ke depan. Contoh kombinasi posisi hero terbaik, yakni tank paling depan. Di belakang tank ada fighter dan assasin. Kemudian, di sisi belakangnya wajib ada marskman, mage, dan support karena ketiga hero ini berperan membantu. Jangan pernah ketiga hero ini berada di depan ketika bermain keroyokan karena tiga jenis hero ini tidak dirancang untuk bertarung jarak dekat.

5. Koneksi internet.

Sering sekali koneksi internet menjadi kendala bagi para pemain. Jika koneksi internet kamu tidak bagus, jangan dipaksakan untuk terus bermain.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis

Untuk melihat koneksi internet itu lancar atau tidaknya di dalam game, kamu bisa melihat sinyal yang berada di kana atas lobi.

Jika berwarna hijau, koneksi yang kamu miliki bagus. Kalau warna kuning yang terlihat, itu berarti kamu harus waspada dengan koneksi internet. Lalu, jika berwarna merah lebih baik jangan bermain, itu adalah koneksi yang buruk.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: