Pantau Flash
Pemerintah Iran Keluarkan Larangan Perjalanan ke AS
Polusi Udara di Sydney Semakin Memburuk, Tujuh Kali di Atas Tingkat Bahaya
Nadiem Kembalikan USBN pada Esensi Sistem Pendidikan Nasional
Tim Panahan Fokus Olimpiade 2020 Tokyo Seusai SEA Games 2019
Kemendikbud Sebut UN Akan Diganti Sistem Penalaran

Herjunot Ali Beri Sedikit Bocoran Mengenai Sekuel Film '5Cm'

Herjunot Ali Beri Sedikit Bocoran Mengenai Sekuel Film '5Cm' Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

Pantau.com - Tahun 2012, film '5Cm' banyak mendapat apresiasi yang cukup tinggi dengan total 2,4 juta penonton. Pencapaian tersebut, membuat film '5Cm' akan mempersiapkan sekuelnya.

Herjunot Ali sebagai salah satu tokoh utama dalam film inipun, memberikan sedikit bocoran terkait sekuel film '5Cm' selanjutnya. 

Baca juga: Herjunot Ali Sudah Terbiasa Dianggap Remeh Saat Dapatkan Peran Baru

Junot sendiri berperan sebagai Zafran dalam film garapan Rizal Mantovani tersebut. Meski belum mengkonfirmasi secara langsung, Junot mengatakan film ini membutuhkan proses persiapan yang panjang.

"Untuk 5 Cm yang kedua saya belum ada omongan, masih tahap produksi. Cuma kita lihat aja, kalau film-film yang kayak gitu butuh persiapan yang secara matang, karena kan berhubungan dengan alam harus bener-bener dilihat banget, gak bisa langsung syuting," kata Junot.

Film '5Cm' sebelumnya menampilkan sejumlah aktor papan atas Indonesia. Selain Junot, film ini juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Igor Saykoji, Denny Sumargo, Raline Shah, dan Pevita Pearce.

Baca juga: Istri Indro 'Warkop' Tutup Usia, Herjunot Ali Kehilangan Sosok 'Ibu'

Sejauh ini para pemain sudah pernah dikumpulkan bersama. Namun belum bisa dipastikan apakah para pemain utama ini akan kembali dipersatukan.

"Ngomong sih ya udah pernah lama, cuma saya belom bisa ngomong banyak. Karena itu bukan sesuatu yang belum bisa saya pastiin. Baru bisa dari production house-nya," tambahnya.

Film '5Cm' bercerita tentang persahabatan lima orang yang mencoba pengalaman baru dengan melakukan perjalanan mendaki gunung Semeru.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: