Forgot Password Register

Headlines

Hidayat Nur Wahid Tak Khawatir Hoax Ratna Sarumpaet Gerus Suara Prabowo-Sandi

Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah) Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Dewan Penasihat tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Subianto, Hidayat Nur Wahid mengaku pihaknya tak khawatir hoax yang dibuat Ratna Sarumpaet membuat pendukung Prabowo-Sandiaga menyebrang ke Jokowi-Ma'ruf.

"Oh enggak, kalau itu sih enggak ya (khawatir pendukung Prabowo-Sandi akan pindah)," ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Pentolan PKS Heran Ratna Sarumpaet di Kubu Prabowo, Meski Pernah Dukung Ahok

Hidayat menilai, justru masyarakat sekarang ini lebih cenderung bersimpati kepada calon presiden yang dibohongi ketimbang calon presiden yang sering membohongi.

"Jadi publik mengapresiasi ya orang bisa saja dibohongi dan ternyata hampir sepanjang sejarah indonesia hampir semuanya pernah dibohongi. Bung Karno, pak Harto, Gus Dur, pak Habibie, bahkan pak SBY jadi cerita-cerita itu ada," ungkapnya.

Baca juga: SMRC: Isu Ratna Sarumpaet Tidak Membuat Pemilih Prabowo Pergi 

Selain itu, Hidayat mengatakan, Prabowo Subianto sudah meminta maaf kepada publik karena telah menyuarakan kebohongan Ratna Sarumpaet. Hal itu, katanya, justru mendapat apresiasi lebih dari masyarakat.

"Tidak seperti di jepang yg tidak bisa melaksanakan janji-janji kampanye dia harus mundur, kalau bisa melaksanakan janji-janji kampanye atau melakukan kesalahan ya minta maaf saja secara terbuka. Itu kesatria saya rasa diapresiasi rakyat Indonesia," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More