Forgot Password Register

Indah Dewi Pertiwi Mendapat Hidayah di Palestina untuk Berhijab

Indah Dewi Pertiwi Mendapat Hidayah di Palestina untuk Berhijab Indah Dewi Pertiwi (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Penampilan Indah Dewi Pertiwi atau IDP belakangan ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Penyanyi 27 tahun yang kerap tampil nyentrik dan seksi tersebut kini sudah mantap untuk berhijab. 

IDP mengatakan jika keinginan untuk berhijab sudah ada dari beberapa tahun yang lalu, namun ia baru mulai melaksanakannya semenjak kembali dari negara Palestina, pada dua minggu yang lalu. 

Baca juga: Hapus Foto Mesra Bersama Suami di Instagram, Dewi Perssik Bikin Status Ini!

"Sebenarnya kalau misalkan keinginan untuk pake hijab itu sudah dari dulu beberapa tahun lalu. Terus enggak tau kenapa kayak aku udah kayak beberapa kali ingin pake. Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina. Di sana aku dikasih kesempatan sama Allah dan di sana dapat hidayah," kata Indah Dewi Pertiwi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018). 

Sempat beberapa kali mencoba untuk menggunakan hijab, Indah meminta agar hatinya dimantapkan oleh Allah. "Ini keputusan yang luar biasa sekali buat aku. Aku minta sama Allah untuk mantapkan hati aku," katanya. 

Banyak yang mendukung keputusan dari IDP, baik orang tuanya, teman-teman, serta para fans yang mendoakan agar Indah dapat selalu istiqomah dengan keputusannya itu. 

Baca juga: Terkuak! Ini Penyebab Keretakan Rumah Tangga Sule

Share :
Komentar :

Terkait

Read More