Forgot Password Register

Ini Penyebab Anak Jackie Chan Kabur dari Rumah dan Jadi Tunawisma

Ini Penyebab Anak Jackie Chan Kabur dari Rumah dan Jadi Tunawisma Jackie Chan (Foto: Instagram/@eyeofjackiechan)

Pantau.com Baru-baru ini sedang ramai dengan pemberitaan anak aktor ternama Jackie Chan yang menjadi seorang tunawisma. Kabar tersebut mulai viral setelah anak Jackie Chan, yakni Etta Ng mengunggah sebuah video curhatan di YouTube bersama pacar lesbinya Andi Autumn yang mengatakan kalau mereka saat ini menjadi tunawisma dan tinggal dibawah jembatan.

Etta diketahui telah meninggalkan rumah setelah berkonflik dengan ibunya. Sebelum videonya beredar, Etta sangat susah dihubungi baik itu melalui handphone ataupun sosial media. Sang ibu yakni Elaine bahkan sempat melapor ke pihak kepolisian atas kehilangan Etta tersebut.

Putri Jackie Chan, Etta Ng, yang mengaku kini telah jadi tunawisma. (Foto: toggle.sg)

Baca juga: Jalani Ramadan Pertama Setelah Berhijab, Ini Perasaan Chacha Frederica

Bukan hanya ibunya yang mencoba menghubungi Etta, namun orang-orang terdekatnya pun mengaku susah untuk berkomunikasi dengan gadis 19 tahun itu. 

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap Etta. Elaine pun enggan terlalu banyak bicara kepada media terkait kabar anaknya ini. 

Baca juga: Segera Menikah, Rizky Alatas Sudah Fitting Baju Ditemani Calon Istri

Etta Ng merupakan anak dari hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng. Mengenai polemik anaknya ini, Jackie Chan pun nampak tidak mau ikut campur. Etta dan Elaine terkenal memiliki hubungan yang buruk. Bahkan sang putri pernah disebut mencuri tas ibunya yang bernilai sampai Rp 314 juta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More