Forgot Password Register

Jalani Ramadan Pertama Setelah Berhijab, Ini Perasaan Chacha Frederica

Jalani Ramadan Pertama Setelah Berhijab, Ini Perasaan Chacha Frederica Chacha Frederica (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Bulan Ramadan tahun ini akan menjadi tahun pertama bagi artis Chacha Frederica menjalani ibadah puasa setelah mengenakan hijab. Belum tiga bulan memutuskan untuk berhijab, Chacha merasa dirinya lebih bahagia, tenang, dan nyaman. 

Bahkan, bintang film 'Jomblo' tersebut mengaku sangat antusias untuk menyambut Ramadan tahun ini. 

Baca juga: Ria Ricis Ingin dapat Jodoh di Bulan Ramadan

"Aku excited banget. Seperti bahagia, tenang, nyaman, karena seperti pencarian aku selama ini tercapai," kata Chacha Frederica, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Dengan mengenakan hijab, Chacha ingin dirinya bisa lebih baik bukan hanya dari penampilannya. Istri Dico Ganindito itu mengakui dirinya memang masih banyak belajar, namun juga tak ingin berlindung pada kata 'proses'. 

"Aku mikirnya proses lah menuju kebenaran. Jangan sampai kita berlindung di kata 'proses' karena alasan proses jadinya kita lambat," tuturnya. 

Baca juga: Intip Rumah Mewah Krisdayanti dan Raul Lemos, Netizen: Gede Banget!

Chacha justru mendapat kemudahan, terutama untuk beribadah, setelah dirinya mengenakan hijab. 

"Aku seneng saat berpakaian seperti ini. Aku merasakan saat aku mau salat di mushola dan semua mukena dipakai ya aku tinggal ambil wudhu pakai kaus kaki. Nggak usah pusing, nggak ada mukena asalkan suci," pungkas Chacha Frederica.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More