Forgot Password Register

Ini Reaksi Judika saat Konsernya Dibubarkan Satpol PP

Ini Reaksi Judika saat Konsernya Dibubarkan Satpol PP Judika (Foto: Instagram/@jud1ka)

Pantau.com - Konser Judika dalam rangka memeriahkan turnamen catur di Pematangsiantar terpaksa dibatalkan. Pembatalan konser pun sempat diwarnai ketegangan lantaran melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP.

Kisruh mengenai pembatalan konsernya diklarifikasi Judika melalui akun Instagram @jud1ka. Judika mengakui bahwa penghentian konser di kampung halamannya tersebut akibat perizinan yang terhambat.

"Maaf, hari ini konser saya di lapangan Adam Malik Siantar dibatalkan dengan alasan keamanan dan izin keramaian. Maaf buat Judikaholic dan teman-teman yang sudah datang daritadi. Saya dan tim sudah stand by dari siang, tapi ternyata masalah izin belum selesai-selesai. Akhirnya informasi dari Bapak Kapolres sendiri meminta dibatalkan demi keamanan. Semoga ada waktu lain yang lebih baik," tulis Judika.

Baca juga: Iggy Azalea Batalkan Tur 'Bad Girls'

Rupanya pihak kepolisian harus membubarkan konser Judika karena berbenturan dengan acara keagamaan yang berlangsung di sebuah masjid tak jauh dari lokasi konser.

Baca juga: Aura Kasih Puji Konser 'Tanda Mata' Glenn Fredly

"Kami dari panitia mohon maaf sebesar-besarnya. Pembatalan konser Judika untuk menghormati kegiatan keagamaan di Masjid Raya yang terletak sekitar 300 meter," klarifikasi ketua KONI Pematang Siantar, Jayadi Sagala seperti dikutip Pantau.com dari akun Instagram pribadi Judika.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More