Pantau Flash
Kementan Ekspor Dedak Gandum Cilegon ke 4 Negara Senilai Rp39,6 Miliar
Ekspor Jepang Loyo 10 Bulan Berturut-turut
Soal Brexit: Inggris Bisa Keluar dari Uni Eropa dalam 10 Hari ke Depan
Jelang Duel dengan Petinju Afsel, Daud Yordan Fokus Latih Tanding
Pemerintah Diminta Konsisten Terapkan Aturan IMEI

Ini Target Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019

Ini Target Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 Manager Persija Jakarta, Ardhi Tjahjono. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah mulai digelar secara resmi pada 15 Mei. Berbagai klub pun bersiap untuk berlaga pada ajang sepakbola kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Salah satunya Persija Jakarta juga bersiap diri, usai gagal bertahan pada ajang Piala AFC 2019, kini fokus pun mulai diarahkan untuk Liga 1 2019. Dimana Persija masih memiliki waktu lima hari sebelum memulai pertandingan perdananya menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei 2019.

Manager Persija Jakarta, Ardhi Tjahjono, mengatakan perjuangan untuk Macan Kemayoran sudah selesai di Piala AFC 2019, namun dengan itu juga menjadi langkah baru untuk timnya menyambut Liga 1 2019. Bahkan setelah gagal di Piala AFC 2019 tentu ada evaluasi dari pelatih dan manager untuk kedepannya agar lebih matang lagi.

Baca Juga: Arungi Liga 1 2019, Persija Tak Masalah Hanya Miliki 3 Bek Tengah

"Kita memang sudah selesai ya ini dengan Piala AFC. Tapi dengan adanya ini bisa untuk menghadapi atau persiapan untuk Liga 2019. Untuk pemain sendiri dengan adanya ini sendiri bisa lebih siap ya," ujar Ardhi saat ditemui di GBK, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Seperti diketahui bahwa musim lalu 2018, Persija Jakarta berhasil keluar sebagai juara Liga 1 2018. Sehingga dengan modal itu pun, Ardhi mengatakan target untuk musim ini yang sangat realistis berada di peringkat tiga besar.

"Target untuk di Liga saya memang meminta untuk di papan atas, anatara satu, dua dan tiga. Cuma nanti kalau dilapangan kita lihat saja nanti," tuntasnya.


Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: