Pantau Flash
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014
Anies Pastikan Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Tahun Depan
Pemindahan Ibu Kota, Sri Mulyani: Kami Tidak Masukkan ke RAPBN 2020
Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2
Zakir Naik Dipanggil Polisi Malaysia Terkait Berita Hoax dan China

Ini yang Diwaspadai Persija Jakarta dari Madura United

Ini yang Diwaspadai Persija Jakarta dari Madura United Julio Banuelos (kiri) dan Sandi Sute (kanan). (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mewaspadai kekuatan yang dimiliki Madura United pada musim ini. Dimana, kata dia, Laskar Sape Kerrab memiliki skuat yang sangat bagus baik di lini belakang maupun lini serang. 

Persija akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 16 Agustus mendatang. 

"Saya pikir Madura merupakan tim yang sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat," ujar Banuelos seusai memimpin latihan.

Baca JUga: Terdampar di Zona Merah, Kapten Persija Enggan Lempar Handuk

Meski begitu, dia memastikan Persija tidak akan menyerah begitu saja menghadapi Madura nanti. Pelatih asal Spanyol ini memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal guna memetik kemenangan. 

"Persiapan normal saja, sekarang pemain dalam masa recovery dari beberapa yang cedera. Saya pikir para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," kata dia. 

Namun Persija saat ini tengah mengalami performa yang kurang baik. Macan Kemayoran harus terlempar ke posisi 17 klasemen sementara dengan raihan delapan poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni. 

Baca Juga: Gagal di Piala Indonesia, Persija Alihkan Fokus ke Liga 1

Terakhir, Persija harus puas berbagi angka 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, akhir pekan lalu. Meski pada laga tersebut, Ismed Sofyan cs sempat unggul terlebih dahulu. 

Pemandangan berbeda justru tengah menghiasi kubu Madura United musim ini. Tim asuhan Dejan Antonic saat ini mampu bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 22 poin. Laskar Sape Kerrab hanya terpaut tujuh angka dari Tira-Persikabo di tempat teratas. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: