Pantau Flash
Sri Mulyani Klaim Kenaikan Cukai Rokok untuk Sebuah Keseimbangan
Jojo Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
Donald Trump Klaim AS Capai Kesepakatan Perdagangan dengan Jepang
Setelah Presiden World Bank, Kali Ini Presiden ADB Mengundurkan Diri
Ledakan Bom Tewaskan 24 Orang Dekat Kampanye Presiden Afghanistan Ashraf

Terdampar di Zona Merah, Kapten Persija Enggan Lempar Handuk

Terdampar di Zona Merah, Kapten Persija Enggan Lempar Handuk Persija vs Bhayangkara. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta kini tengah berada di situasi sulit. Serangkaian hasil minior membuat Macan Kemayoran terdampar di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. 

Baca Juga: Gagal di Piala Indonesia, Persija Alihkan Fokus ke Liga 1

Teranyar, Persija hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran hanya meraih satu angka setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu silam. 

Meski terdampar di zona merah, kapten Persija Andritany Ardhiyasa tidak ingin menyerah. Kiper 27 tahun tersebut berjanji akan tampil lebih baik lagi guna mengangkat posisi Macan Kemayoran di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019. 

"Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan yang terbaik dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai Persija bisa naik ke papan atas, kami akan terus berusaha," kata Andritany.

Penampilan Persija musim ini memang bak dejavu. Musim lalu, klub yang saat itu ditukangi oleh Stafano 'Teco' Cugura ini sempat terdampar di dasar klasemen kompetisi. 

Baca Juga: PSM Makassar Juara Piala Indonesia 2018-2019 Usai Bungkam Persija

Bahkan, seruan-seruan 'Teco Out' pun sempat menggema di beberapa kesempatan pertandingan Persija. Namun, pelatih asal Brasil ini memutuskan untuk tetap bertahan bersama Macan Kemayoran. 

Perlahan, Persija mampu bangkit dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Tidak hanya memperbaiki posisi, Macan Kemayoran bahkan sukses meraih gelar juara Liga 1 2019 setelah bersaing sengit dari PSM Makassar hingga pekan terakhir.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: