Forgot Password Register

Intip Isi Pesawat Jet Pribadi Beyonce dan Jay Z yang Harganya Rp542 Miliar

Intip Isi Pesawat Jet Pribadi Beyonce dan Jay Z yang Harganya Rp542 Miliar Beyonce di pesawat jet pribadinya (Foto: Zimbio.com)

Pantau.com - Siapa yang nggak kenal sama Beyonce? Diva dunia itu telah menelurkan lagu-lagu hits terkenal di dunia. Ada yang menarik dari pelantun "Crazy in Love" itu. Ia punya cara tersendiri untuk memberikan hadiah ke suaminya Jay Z.


Nah, biasanya orang memberikan hadiah berupa barang-barang untuk keperluan sehari. Beda dengan yang dilakukan Beyonce. Tak tanggung-tanggung, dia memberikan hadiah ke suaminya berupa pesawat jet pribadi.


Ya, Beyonce membeli pesawat jet jenis Bombardier Challenger 850 yang harganya US$40 juta atau setara Rp542 miliar. Pesawat jet pribadi itu dipersembahkan sebagai hadiah Hari Ayah untuk Jay Z.


Pesawat jet pribadi berharga ratusan miliar itu tentu telah dilengkapi fitur-fitur mewah. Penasaran fitur apa saja yang ada di dalamnya? Berikut deretannya:


1. Kapasitas setara pesawat komersial


Pesawat jenis Bombardier Challenger 850 itu mampu mengangkut penumpang 15 hingga 19 orang, tentu sudah lebih bagi cukup bagi Beyonce, Jay-Z, dan tiga anaknya.


2. Ruang khusus untuk kumpul keluarga


Jika dipesawat komersial penumpang hanya bisa duduk di satu kursi hingga pesawat mendarat, namun tidak dipesawat Jay-Z. Di dalam pesawat terdapat ruangan yang cukup luas untuk bermain game bersama anak-anak atau sekadar duduk santai.


3. Dapur lengkap dengan peralatannya


Tak hanya ruang tidur, dapur pun tersedia dipesawat persembahan Beyonce itu. Lemari es, wastafel, hingga lemari untuk menyimpan makanan ringan telah tersedia di dalamnya.


4. Tak perlu tidur di kursi penumpang


Tidur dikursi penumpang selama perjalanan dipesawat memang kerap membuat tubuh pegal. Namun, di Bombardier Challenger 850 sudah disiapkan ruang tidur dengan segala fasilitasnya.


5. Toilet mewah


Tiap pesawat sudah tentu ada toilet. Namun, toilet di pesawat pribadi ini layaknya di hotel bintang lima. Dengan fasilitas shower, wastafel, dan cermin, kamar mandi itu juga dilengkapi dengan air panas dan dingin. Tak cukup hanya satu, di pesawat Jay-Z ini bahkan disediakan dua toilet sekaligus.


6. Waktu terbang yang pasti


Bombardier Challenger 850 dilengkapi dengan monitor yang menampilkan rincian penerbangan, seperti lokasi real time, waktu, cuaca dan perkiraan waktu kedatangan. 


7. Ruang khusus awak pesawat


Meskipun Beyonce menghabiskan hampir Rp542 miliar  untuk pesawat ini, namun itu belum termasuk dengan awak kabin. Setiap perjalanan, Beyonce harus menyewa pilot beserta awak kabinnya. Makanya, di dalam disediakan ruang istirahat untuk awak kabin.


8. Pesawat kelas satu


Setiap jendela di pesawat itu berukuran besar dan masing-masing tempat duduk memiliki jendela khusus. Jarak antar tempat duduk pun bisa diatur agar bisa melihat pemandangan di luar pesawat tanpa menganggu penumpang di depan atau belakang kursi. Fasilitas itu membuat siapa pun yang naik merasa seperti berada di kelas satu.


9. Tak perlu kargo


Sebagian besar maskapai penerbangan memiliki batasan jumlah barang yang bisa dibawa dalam penerbangan. Namun aturan itu tentu tak berlaku di pesawat pribadi Jay-Z. Karena Bombardier Challenger 850 memiliki banyak ruang untuk membawa barang-barang sekeluarga.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More