Forgot Password Register

Jadi Duta Pekan Sinema, Velove Vexia Harap Kerjasama Indonesia-Jepang Semakin Lancar

Jadi Duta Pekan Sinema, Velove Vexia Harap Kerjasama Indonesia-Jepang Semakin Lancar Velove Vexia. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sebagai duta Pekan Sinema Jepang 2018, Velove Vexia sangat mendukung adanya acara tersebut. Ia pun aktif mengajak teman-temannya serta pengikutnya lewat media sosial.

"Kebetulan ini pertama kalinya saya terlibat di festival Jepang tahun ini. Dukungan saya selain terpilih jadi duta, saya mencoba mengajak teman-teman saya untuk ikut merayakan pekan sinema Jepang dengan bicara di media sosial juga, saya ikut menyebarkan informasi," ucapnya saat ditemui di salah satu mall di Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018).

Bukan tanpa sebab putri pengacara OC Kaligis ini terpilih sebagai duta Pekan Sinema Jepang 2018, ia mengaku sering berkunjung ke negara sakura itu, serta sangat menyukai budaya serta film-filmnya, khususnya film animasi. 

"Memang saya suka sekali sama Jepang. Sebelum terpilih menjadi duta, saya memang sering ke Jepang untuk menikmati budayanya, makanannya, film-film Jepang juga saya suka," tuturnya.

Baca juga: Joanna Alexandra Bangga Dinobatkan Sebagai Duta Penyakit Langka

"Saya tuh suka anime. Saya suka sekali film Jepang animasi yang berjudul 'Your Name'," tambahnya.

Meski tak begitu fasih berbahasa Jepang, ternyata wanita berusia 28 tahun ini pernah kursus bahasa Jepang selama satu bulan.

"Bahasa Jepang enggak lancar. Tapi jujur saya sempat les selama sebulan waktu film 'Hujan di bulan Juni' dulu. Karena di situ kan saya harus ngomong bahasa Jepang. Saya harus mengerti," ungkapnya.

Baca juga: Mytha Lestari Siap Didapuk jadi Duta Patah Hati Indonesia

Dengan adanya acara ini, Velove berharap akan semakin banyak kerjasama, tak hanya di dunia perfilman, tetapi juga saling mendukung dari berbagai aspek.

"Semoga akan makin banyak kerjasama Jepang dan Indonesia, terutama di perfilman. Dengan adanya pekan sinema Jepang ini, kita bisa mengajak teman-teman dari Indonesia mengenal budaya Jepang. Bisa saling support satu sama lain", ucapnya.

Pekan Sinema Jepang 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 7-16 Desember di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More