Forgot Password Register

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Cilik, Marcell Siahaan Semangat '45

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Cilik, Marcell Siahaan Semangat '45 Marcell Siahaan (Foto: Instagram/@marcellsiahaans)

Pantau.com - Mendapat kesempatan menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat penyanyi cilik, Marcell siahaan mengaku sempat gugup. Bagi Marcell menjadi juri untuk mencari anak-anak berbakat dalam bidang tarik suara bukanlah hal yang mudah. 

Namun pelantun lagu 'Firasat' itu begitu antusias untuk bisa membantu anak-anak yang memiliki impian di bidang musik.

"Saya deg degan sebetulnya, karena kalau melihat anak-anak saya punya impian bagaimana sebaik mungkin menciptakan karakter yang original. Saya punya impian anak-anak bisa jadi diri mereka sendiri. Saya enggak sabar lihat bagaimana dengan talenta talenta anak-anak," ujar Marcell. 

Baca juga: Lulus Kuliah S-2, Tasya Kamila Resmi Menyandang MPA

Marcell mengungkapkan pengalamannya sebagai ayah dari tiga orang anak nantinya akan membantunya untuk menghadapi berbagai tipe anak-anak yang akan ditemuinya selama masa audisi. 

"Basic saya menjadi ayah dan memiliki anak dengan tiga karakter yang berbeda itu menjadi sebuah referensi ya buat saya nanti," katanya. 

Lebih lanjut, pelantun lagu pria berpenampilan plontos ini mengatakan pengalamannya menjadi juri nanti akan sangat menarik untuknya. Ia pun tak sungkan untuk mempelajari beragam karakter anak dari para peserta yang mungkin bisa diterapkan dalam kesehariannya sebagai seorang bapak.

"Saya melihat berbagai talenta ini berkontes dan itu nanti akan menjadi sebuah perjalanan yang menarik karena saya mengalami bagaimana saya menghadapi tiga anak saya itu seperti, basic saya itu day to day, kita enggak bisa memberikan patokan yang umum seperti apa justru adalah saya malah merasa bisa mencium kayaknya malah saya nanti yang akan banyak belajar dari melihat begitu banyak karakter," tutur Marcell. 

Baca juga: Tak Ingin Mengecewakan Klien, Mulan Jameela Tetap Kerja Meski Sakit Typhus

Marcell tidak sendiri menjadi juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi cilik tersebut, ia akan ditemani oleh penyanyi papan atas lainnya seperti Kaka Slank dan Agnes Monika. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More