Forgot Password Register

Jakarta Tuan Rumah 'Modest Fashion Summit 2018'

Jakarta Tuan Rumah 'Modest Fashion Summit 2018' Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk acara Modest Fashion Summit (MFS) 2018 yang diadakan untuk pertama kalinya di dunia.

Acara yang berlangsung apada 11-12 Desember 2018 ini merupakan platform -ertama untuk para pamangku kepentingan di dunia Modest Fashion Internaisinal.

MFS 2018 akan mempertemukan seluruh pemangku kepentingan di industri mades fashion, antara lain pengambil keptutusan, retailer perusahaan, perusahaan investasi keuangan dan starups.

Baca juga: Ferry Salim Nyaman dengan Busana Batik Kasual

Perserta akan dibantu membangun hubungan dengan konsumer, menemukan peluang pertumbuhan dan menciptakan kolaborasi antara brand, retailer dan investor.

Gaya berpakaian yang santun mencakup berbagai manusia dari berbagai agama dan menjadi pilihan untuk sebagian besar wanita di dunia internasional.

Gaya busan santun dapat melayani konsumen dan pasar, baik untuk alasan agama maupun yang memilihnya sebagai gaya hidup.

Stevy Sela, selaku Chief Creative Officer dari EBW World wide yang menjadi badan pelaksana acara MFS 2018, menyatakan bahwa acara tersebut akan memberikan prakiraan trend kedepan pada para pemangku kepentingan di industri dan juga memastikan keberlanjutan industri tersebut.

"Kami ingin menjadsikan modest fashion sebagai bagian industri fashion yang berkelanjutan, karena kami yakin modest itu untuk setiap orang," katanya.

Baca juga: Mantap! Pertama Kalinya, 5 Desainer Muslimah Indonesia Terlibat di Paris Fashion Week 2018

Berbagai merk fashion, dari rumah mode ternama seperti Dolce & Gabbana, Tommy Hilfiger dan Oscar de la Renta, smapai merk-merk seperti H&M. membidik bisnis di modest fashion dnegan memproduksi abaya, hijab dan gaun dengan unsur sederhan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More