Pantau Flash
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014
Anies Pastikan Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Tahun Depan
Pemindahan Ibu Kota, Sri Mulyani: Kami Tidak Masukkan ke RAPBN 2020
Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2
Zakir Naik Dipanggil Polisi Malaysia Terkait Berita Hoax dan China

Jeff Bezos Jual Saham Amazon Senilai USD2,8 Miliar, Buat yang Minat

Headline
Jeff Bezos Jual Saham Amazon Senilai USD2,8 Miliar, Buat yang Minat Chief Executive Officer Jeff Bezos (Foto: Reuters/Katherine Taylor)

Pantau.com - Amazon.com Inc (AMZN.O) Chief Executive Officer Jeff Bezos melepas $ 990 juta saham di perusahaan Kamis dan Jumat lalu, mengambil nilai total saham yang dijual minggu lalu menjadi $ 2,8 miliar.

Dilansir Reuters, dalam tiga hari terakhir bulan Juli, Bezos telah menjual saham bernilai sekitar $ 1,8 miliar, pengajuan peraturan di sini dengan Securities and Exchange Commission menunjukkan. Amazon menolak berkomentar tentang penjualan saham Bezos.

Baca juga: Makin Panas, Penjualan Mobil Jepang ke Korea Merosot 32 Persen

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari rencana perdagangan 10b5-1 yang diumumkan sebelumnya. Bezos sebelumnya mengatakan dia berencana untuk menjual saham senilai sekitar $ 1 miliar setiap tahun untuk mendanai perusahaan roketnya, Blue Origin.

Mantan istri Bezos, Mackenzie Bezos, yang saat ini memiliki saham Amazon senilai lebih dari $ 37 miliar, sekarang menjadi pemegang saham perorangan terbesar kedua peritel online.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: