Pantau Flash
DPRD DKI: Anies Tak Pernah Berjanji Jika Tidak Lakukan Penggusuran
Menteri BUMN Pangkas Deputi Kementerian Jadi 3
Marquez Persembahkan Treble Crown untuk Lorenzo
Sesmenpora: Tidak Mungkin Indonesia Juara Umum Sea Games
Parah! Oknum Satpol PP Bobol Bank DKI Sejak Mei dengan Kerugian Rp32 Miliar

Jelang Chelsea vs Liverpool, Klopp Waspadai Pemain Ini

Jelang Chelsea vs Liverpool, Klopp Waspadai Pemain Ini Jurgen Klopp. (Reuters/John Sibley)

Pantau.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai penyerang Chelsea, Christian Pulisic tampil sebagai pemain yang sangat menarik jelang duel kedua tim dalam laga lanjut Premier League di stadion Stamford Bridge, London pada Minggu 22 September 2019.

Ketika masih membesut Borussia Dortmund, Klopp merekrut Pulisic ketika sang pemain masih berusia 15 tahun pada Februari 2015. Pulisic kemudian menjadi pemain bintang bagi tim Liga Jerman itu, sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer berjumlah 64 juta euro.

Lantas keduanya kini berjumpa dalam laga yang diprediksi bakal panas. Klopp pun bersemangat menyaksikan perkembangan pemain berusia 21 tahun itu.

"Dia (Pulisic) kelak menjadi pemain yang hebat. Dia pemain berbakat, dinamis. Pemain dengan kemampuan yang super menarik," puji Klopp ketika konferensi pers seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Prediksi Laga Akbar Premier League Chelsea vs Liverpool

Saat ini Liverpool tengah berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 15 poin. Tak ayal, pada laga kali ini mereka layak diunggulkan, tapi berkaca pada musim lalu The Reds hanya mencatatkan satu kemenangan tandang melawan Chelsea.

"Hal itu merupakan masa lalu, kemungkinannya bisa saja berubah. Semuanya berkaitan dengan kualitas tim. Terbuka kemungkinan, bahwa kami memperoleh kemenangan saat melawan mereka (Chelsea)," tambahnya.

Jelang menghadapi Chelsea, Klopp juga mengabarkan kalau penjaga gawang Alisson berangsur pulih dari cedera. Meksi masih belum fit ketika melawan Chelsea, sementara Naby Keita kembali berlatih dalam tim.

Tim Pantau
Sumber Berita
Skysport
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: