Pantau Flash
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi
Atletik Juara Umum ASEAN Schools Games 2019

Jenuh Menunggu Suami Pulang Kerja, Nadine Chandrawinata Bisnis Anting

Jenuh Menunggu Suami Pulang Kerja, Nadine Chandrawinata Bisnis Anting Nadine Chandrawinata. (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu suami pulang kerja, Nadine Chandrawinata menghabiskan waktunya dengan membuat anting-anting, yang ternyata disukai banyak orang dan laku dijual.

"Itu berawal dari kejenuhan sih. Nungguin suami pulang bingung mau ngapain. Akhirnya iseng-iseng saja bikin anting. Tapi bikin terus lama-lama banyak juga, kapan pakainya," ujar Nadine saat berbincang di Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

Baca juga: So Sweet...! Ini Kado Ulang Tahun Terindah Nadine Chandrawinata dari Dimas Anggara

Nadine mengaku membeli sendiri semua peralatan untuk membuat anting mulai dari bandul dari batu-batu, plastik hingga kaitnya.

Proses pembuatannya pun dilakukan sendiri olehnya. Menurut istri dari Dimas Anggara itu, dia menemukan pengalaman yang mengasyikkan saat mengerjakannya.

"Aku pilih-pilih sendiri semuanya, nyampur-nyampurnya, semua sendiri. Niatnya sih cuma buat dipakai sendiri tapi enggak disangka ternyata ada saja yang mau," kata Puteri Indonesia 2005 itu.

Baca juga: 3 Hal Penting dalam Hidup Nadine Chandrawinata

Akhirnya Nadine meneruskan keisengannya dengan serius. Dia pun membuat merek Cuping Ceria untuk menjual anting-anting bikinannya.

"Cuping Ceria ini khusus anting. Masih online saja jualnya. Aku enggak kasih harga tinggi sih, senang saja kalau ada yang pakai. Aku mau seriusin ini tapi pelan-pelan saja. Karena aku ada jualan lain kan," terang kakak kandung Mischa dan Marcel Chandrawinata itu.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait: