Forgot Password Register

Jenuh Menunggu Suami Pulang Kerja, Nadine Chandrawinata Bisnis Anting

Jenuh Menunggu Suami Pulang Kerja, Nadine Chandrawinata Bisnis Anting Nadine Chandrawinata. (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu suami pulang kerja, Nadine Chandrawinata menghabiskan waktunya dengan membuat anting-anting, yang ternyata disukai banyak orang dan laku dijual.

"Itu berawal dari kejenuhan sih. Nungguin suami pulang bingung mau ngapain. Akhirnya iseng-iseng saja bikin anting. Tapi bikin terus lama-lama banyak juga, kapan pakainya," ujar Nadine saat berbincang di Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

Baca juga: So Sweet...! Ini Kado Ulang Tahun Terindah Nadine Chandrawinata dari Dimas Anggara

Nadine mengaku membeli sendiri semua peralatan untuk membuat anting mulai dari bandul dari batu-batu, plastik hingga kaitnya.

Proses pembuatannya pun dilakukan sendiri olehnya. Menurut istri dari Dimas Anggara itu, dia menemukan pengalaman yang mengasyikkan saat mengerjakannya.

"Aku pilih-pilih sendiri semuanya, nyampur-nyampurnya, semua sendiri. Niatnya sih cuma buat dipakai sendiri tapi enggak disangka ternyata ada saja yang mau," kata Puteri Indonesia 2005 itu.

Baca juga: 3 Hal Penting dalam Hidup Nadine Chandrawinata

Akhirnya Nadine meneruskan keisengannya dengan serius. Dia pun membuat merek Cuping Ceria untuk menjual anting-anting bikinannya.

"Cuping Ceria ini khusus anting. Masih online saja jualnya. Aku enggak kasih harga tinggi sih, senang saja kalau ada yang pakai. Aku mau seriusin ini tapi pelan-pelan saja. Karena aku ada jualan lain kan," terang kakak kandung Mischa dan Marcel Chandrawinata itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More