Forgot Password Register

3 Hal Penting dalam Hidup Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung) Nadine Chandrawinata (Foto: Pantau.com/Nurri Tesya Tanjung)

Pantau.com - Nadine Chandrawinata memiliki postur tubuh langsing dan sehat yang tentunya diidamkan oleh setiap wanita. Tubuh langsing dan sehat yang dimiliki oleh Puteri Indonesia tahun 2005 itu diperoleh dengan cara menjaga pola makan.

"Kalau untuk jaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan tidak terlalu mengkonsumsi terlalu banyak lemak. Dan sangat mengurangi nasi," terang Nadine ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Baca juga: Teuku Wisnu Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya

Wanita yang hobi traveling itu juga mengaku selalu aktif berolahraga. Menurutnya, olahraga sangat penting untuk orang sepertinya yang harus selalu menjaga stamina.

"Olahraga juga bagus banget. Dan at least buat jantung kita supaya staminanya selalu fit," ucapnya.

Bagi Nadine tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Setidaknya dalam kondisi sesibuk apapun, Nadine selalu menyempatkan berolahraga ringan.

"Kalau pada saat lagi di perjalanan sit up, push up dan dilakukan di kamar terus juga bisa pada saat kalian duduk dan bisa dikerjakan. Juga melemaskan bagian leher. Terus stretching bisa dikerjakan kapanpun dan di manapun," tuturnya.

Baca juga: Intip Kegiatan 'Incesss' Syahrini di Bucharest, Romania

Selain menjaga pola makan dan berolahraga, Nadine mengatakan jika melakukan kegiatan positif juga bisa membuatnya merasa lebih fresh dan fit dalam menjalani hari-harinya.

"Kemudian mencoba melakukan hal yang positif dalam arti dengan kita lebih banyak bersosialisasi dan membuat kita jadi orang yang lebih optimis dengan rintangan yang kita hadapi. Dan kalau aku percaya dengan tiga hal itu. Hidup akan terasa ringan," ucap wanita kelahiran Hannover, Jerman tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More