Forgot Password Register

JKT 48 Ikut Meriahkan Asian Games 2018

JKT 48 Ikut Meriahkan Asian Games 2018 Sania Julia 'JKT 48' (Foto: Instagram/@jkt48.julie)

Pantau.com - Idol Grup JKT 48 ikut meramaikan gelaran Asian Games 2018 yang mulai berlangsung 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang. Namun, idol grup yang menganut akulturasi budaya Jepang ini tidak tampil pada pembukaan maupun penutupan.

JKT 48 hanya akan tampil di sela-sela pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor). Total, mereka akan tampil di 46 nomor pertandingan seperti bulu tangkis, bola basket, bola voli, dan lain sebagainya.

Baca juga: Yuki Kato Penasaran Nonton Langsung Pertandingan Bowling di Asian Games

Tidak hanya itu, 360 Brother selaku promotor juga menyiapkan teaser mengenai sports presentation. Sebanyak 60 video disiapkan untuk memberikan informasi dan edkuasi mengenai cabor-cabor yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018 kepada masyarakat.

Kehadiran JKT 48 tentu disambut baik oleh Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC). Ketua Umum INASGOC Erick Thohir berharap kehadiran JKT 48 dapat meningkatkan antusiasi anak muda Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan di Asian Games 2018.

“Asian Games kali ini adalah miliki generasi muda. Teman-teman JKT 48 secara sukarela mendukung perhelatan ini agar memiliki dampak positif yang besar bagi generasi muda,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Jakarta, Jumat (10/8/2018).

“Di Asian Games kita juga memberikan sebuah kekhususan bahwa pertandingan ini bukan hanya sebuah pertandingan, tapi juga entertainment. Asian Games ini harus lebih dari sekadar event olahraga,” sambungnya.

Baca juga: Bahagianya Indra Bekti Ikut Kirab Obor Asian Games 2018

Sementara itu, salah satu member JKT 48, Sania berharap seluruh anggota idol grup tersebut bisa ikut ambil bagian di ajang Asian Games 2018.

“Untuk pembagian (timnya) tim tahu. Tapi saya harap semua member bisa bergantian untuk tampil. Tapi kalau untuk menampilkan seluruh member bersamaan tidak mungkin. Karena terlalu banyak, ada 60 member,” paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More