Forgot Password Register

Kecewa, Reino Barack Ungkap Perilaku Buruk Luna Maya

Kecewa, Reino Barack Ungkap Perilaku Buruk Luna Maya Reino Barack (Foto: Instagram/@reinobarack)

Pantau.com - Setelah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama lima tahun dan akhirnya harus kandas ditengah jalan, Reino Barack mengaku cukup sedih dan kecewa.

Banyak cerita yang terkenang bagi Reino selama menjalani hubungan dengan Luna Maya. Reino pun mengatakan bahwa selama lima tahun itu selalu memberi dukungan kepada Luna. 

Baca juga: Putus dari Luna Maya, Reino Barack: Kesalahannya Fatal!

Namun semuanya seakan sia-sia karena satu masalah yang membuat hubungannya dengan Luna kandas. Namun, meski begitu Reino tak ingin terlalu larut dalam kesedihan.

Reino membantah jika putusnya hubungan antara dirinya dan Luna dikarenakan adanya orang ketiga.

"Ini bukan pembicaraan ini ada orang ketiga atau dia udah menikah bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Agar dia menjadi orang yang jadi. Saya enggak mau ngomong panjang lebar, intinya saya dikecewakan," ujar Reino Barack dikutip dari tayangan Silet.

Merasa begitu kecewa bahkan Reino sempat mengungkapkan sebuah peribahasa 'air susu dibalas air tuba'. Reino merasa ada perlakuan yang tidak adil dari Luna terhadap dirinya.

"Cuma ya kalau air susu di balas dengan air tuba ya berat sih menurut saya. Enggak fair !" ucapnya.

Reino pun menceritakan bagaimana dirinya mengubah pribadi Luna agar menjadi lebih baik. Bahkan Reino mengajari Luna bagaimana caranya menghormati orang.

"Saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waitres, pramugari, kan ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang kan pasti ngalamin capek stres, tapi kan bukan salahnya mereka kenapa harus kecipratan. Ya hal-hal yang kayak gitu lah," cerita Reino Barack.

Baca juga: Reino Barack Tak Ingin Menikah Jadi Alasan Putus dengan Luna Maya?

Tapi sepertinya harapan Reino untuk membuat Luna menjadi orang lebih baik menemui jalan buntu. Ia pun pada akhirnya harus kecewa karena tak ada perubahan dari sosok mantan kekasihnya itu.

"Saya coba men-transfer hal-hal kayak gitu (ke Luna). Tapi mungkin cuma enggak didengar, mungkin enggak dikerjakan. Harusnya (dia) jadi orang," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More