Forgot Password Register

Kekurangan Uang, Jennifer Dunn Berhenti Rehabilitasi di Tahun 2016

Kekurangan Uang, Jennifer Dunn Berhenti Rehabilitasi di Tahun 2016 Jennifer Dunn di PN Jaksel (Foto: Pantau.com/Nurry Tesya Tanjung)

Pantau.com - Jennifer Dunn ternyata pernah menjalani rehabilitasi pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Jennifer Dunn harus direhabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan obat selama tiga bulan, dari 23 April hingga 23 Juli 2016.

Jennifer hanya menjalani rawat jalan hingga 9 Juni, dimana ia telah menjalani 7 kali perawatan, dan masih harus menjalani 5 kali perawatan lagi.

Namun, Jennifer Dunn terpaksa tidak merampungkan rehabilitasinya karena kekurangan uang. Informasi ini diungkapkan oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell.

Baca juga: Saksi Menilai Jennifer Dunn Tidak Layak Dipenjara

"Memang komitmen dan kesepakatan awal tiga bulan. Tapi tidak dilanjutkan, karena ada pertimbangan beberapa hal, termasuk biaya," kata Pieter Ell ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, (3/5/2018).

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di PN Jaksel  (Foto: Pantau.com/Nurry Tesya Tanjung)

Namun, Pieter Ell menampik bahwa uang satu-satunya alasan Jennifer Dunn berhenti rehabilitasi.

Baca juga: Saksi Ungkap Jennifer Dunn Sempat Direhab tapi Tidak Selesai

"Ada faktor lain yang mengakibatkan  rehabilitasinya berhenti waktu itu," ungkapnya.

Jennifer Dunn telah melakukan sidang kelimanya atas kasuh penyalahgunaan narkoba pada Kamis (3/5/2018). Sidang ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More