Forgot Password Register

Kenapa Epy Kusnandar Gelisah Perankan 'Kang Mus' di 'Preman Pensiun'?

Kenapa Epy Kusnandar Gelisah Perankan 'Kang Mus' di 'Preman Pensiun'? Epy Kusnandar (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Serial televisi 'Preman Pensiun' akan diangkat menjadi film layar lebar. Epy Kusnandar akan kembali memerankan tokoh Kang Mus yang merupakan salah satu dedengkot preman yang disegani pada film tersebut.

Baca juga: Gara-gara Kang Mus, Epy Kusnandar Sampai Kehilangan Job dan Sulit Membedakan Istri

Dalam press conference film 'Preman Pensiun' yang digelar di Epicentrum, Kamis 10 Januari 2019, Epy Kusnandar menceritakan rasa kegelisahannya saat perankan tokoh 'Kang Mus'.

"Saya tersentak bingung dan gelisah. Perasaan di serial saya di telepon mas Aris (sutradara film) untuk datang ke rumahnya," ujar Epy.

"Gelisah bagaimana jadi Muslihat yang kurus kerempeng dan harus bertemu dengan orang besar-besar yang dulunya bukan siapa-siapa jadi orang yang paling ditakutin di Bandung," lanjut Epy.

Selain itu, Epy juga ceritakan sedihnya dipertemukan kembali dengan Didi Petet yang tidak lama meninggalkannya. Epy mengaku begitu kehilangan sosok almarhum Didi Petet.

Baca juga: Epy Kusnandar Puji Istri Mirip Siti Nurhaliza Saat Pakai Hijab

"Saya dipertemukan kembali dengan Kang Didi Petet itu sampai saya nggak ngomong apa-apa. Perasaan ditinggal Mas Didi Petet itu yang membuat saya gak bisa berkata apapa," tutup Epy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More