Pantau Flash
Imbas Perang Dagang, China Mulai Kurangi Impor Emas Hingga 500 Ton
OTT Yogyakarta: KPK Bawa 5 Orang ke Jakarta untuk Diperiksa
G7 Adakan KTT di Tengah Kepanikan akan Perekonomian Global
Redam Hoax Kerusuhan Papua, Kemkominfo Sempat Perlambat Internet
Efek Aksi Demo, Pemesanan Tiket Pesawat ke Hong Kong Turun 20 Persen

Kiper Timnas Futsal Selandia Baru Meninggal Akibat Serangan Teroris

Kiper Timnas Futsal Selandia Baru Meninggal Akibat Serangan Teroris Masjid Al Noor , Christchurch. (Foto: Reuters/Edgar Su)

Pantau.com - Federasi sepakbola Selandia Baru (NZF) mengonfirmasi salah satu pemain timnas futsal negaranya menjadi korban penembakan di Masjid Al-Noor, Christchurch, Jumat 15 Maret 2019. NZF mengonfirmasi bahwa kiper timnas futsal Selandia Baru, Atta Elayyan, menjadi korban penembakan dari aksi teror.

Seperti diketahui, Atta merupakan kiper timnas futsal yang telah bermain sebanyak 19 kali. Atta menjadi jamaah yang sedang Salat Jumat di Masjid Al Noor saat insiden terjadi.

Sementara itu, pihak keluarga telah mengonfirmasi pria berusia 33 tahun itu. Dimana Atta menjadi satu dari 50 orang yang meninggal di Christchurch.

Baca Juga: Kisah Heroik Seorang Ayah Lindungi Anak dari Serangan Teror di Masjid

Atta tercatat merupakan peserta dari Christchurch tech industry. Ia meninggalkan istrinya, Farah, dan seorang anak perempuan, Aya.

CEO interim NZF, Andrew Pragnell, mengatakan bahwa hari Jumat lalu adalah hari yang menyedihkan bagi Selandia Baru.

"Masih sulit bagi kami untuk menerima kejadian yang terjadi di Christchurch kemarin. Mewakili pihak NZF, kami berdoa kepada semua pihak yang menjadi korban dari tindakan yang sangat kejam ini," kata Pragnell, dinukil dari situs resmi NZF.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: