Forgot Password Register

Krisdayanti Akui Karir Entertainment Meredup Jadi Alasan Dirinya Nyaleg

Pantau.com - Diva Indonesia Krisdayanti mengakui Presiden Joko Widodo membuat dirinya berani untuk terjun langsung menjadi calon anggota legislatif DPR RI.

"Terjun ke politik itu karena saya melihat politik dulu tuh seperti ada jarak. Tapi ketika Bapak Presiden Jokowi telah menjadi presiden terasa begitu membumi, dan dekat dengan rakyat, menyerap aspirasi, beliau sampaikan langsung ditangani dan banyak sekali infrastruktur yang sangat-sangat nyata sekarang," ujar Krisdayanti di Bekasi, Jumat, 10 Agustus 2018 malam.

Jika kebanyakan artis membantah terjun ke politik karena karir di dunia entertaint meredup, Krisdayanti mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

Baca juga: Ramzi Ungkap Alasan Batal Nyaleg

"Kalau orang berasumsi saya terjun ke politik karena surutnya saya sebagai artis ya boleh boleh saja, sah sah saja orang bilang begitu," ungkap mantan istri Anang Hermansyah itu.

"Karena memang dunia keartisan itu kan time over-nya cepat. Bagi siapa yang bisa bertahan, bisa eksistensinya lama, ya itu mungkin enggak banyak," sambungnya.

Apabila terpilih nanti sebagai wakil rakyat dan berhasil duduk di kursi parlemen, secara tidak ragu ia akan merasa bangga dan terpanggil, lantaran bisa mengabdi kepada negara.

Bidang kebudayaan dan pengembangan perempuan akan jadi bidang yang didambakan istri Raul Lemos itu untuk menyampaikan aspirasinya.

Baca juga: Emosional, Indro 'Warkop' Pertanyakan Kapabilitas Artis Nyaleg

"Saya ingin sekali semakin banyak peranan politik perempuan yang 'prulalisme', yang mereka itu saling bersanding tenggang rasa satu sama lain," tuturnya 

Krisdayanti sendiri resmi maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai PDIP, KD akan maju melalui daerah pemilihan (dapil) Malang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More