Forgot Password Register

Kunci Kecantikan Luna Maya di Usia Menginjak Kepala Tiga

Kunci Kecantikan Luna Maya di Usia Menginjak Kepala Tiga Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Memang dasar telah memiliki paras yang cantik, membuat artis Luna Maya tak menyukai dandanan terlampau berlebihan, ia lebih memilih tampilan natural.

Baca juga: Tak Mudah Perankan Suzanna, Luna Maya Harus Makan Melati Basi Hingga Mata Bengkak

"Ya make up-nya yang santai-santai aja yang tipis-tipis kayak sekarang aja," ujar Luna dalam acara workshop make up artist di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2018).

Karena natural itulah, yang membuat mantan kekasih Reino Barack itu tidak dibuat repot membersihkan make up sebelum tidur, cukup cuci muka dan penggunaan moisturizer sebelum tidur, sesekali pakai masker di wajah.

Untuk perawatan ke salon, kata pemeran 'Suzana Bangkit dari Kubur' itu rutin sebulan sekali, untuk mengencangkan kulit, memudarkan flek-flek hitam yang diusianya telah mulai tumbuh di wajah.

"Kadang-kadang pas lagi beli make up kadang-kadang bisa ratusan ribu, bisa ada jutaan jaraknya enggak setiap hari setiap bulan, bahkan enam bulan sekali baru beli lagi, karena make up pakenya panjang, kadang bisa sebulan abis," paparnya.

Meski profesinya menuntut untuk tampil cantik, nyatanya dia juga kerap merasa lelah berpenampilan dengan make up, jadi ia lebih suka tampilannya tanpa riasan wajah.

"Tapi biasanya ada kerjaan ketemu orang automaticly make up-lah setiap hari," ungkapnya.

Tak hanya soal make up, kunci kecantikannya Luna Maya juga dengan selalu menjaga pola asupan makanan yang masuk ke tubuhnya, selain mengenyangkan, makanan menurutnya juga yang bisa menopang penampilan.

Baca juga: Luna Maya Sebut Raffi Ahmad dan Ariel 'Noah' Saingan Jadi 'Playboy'

Sekedar informasi, Luna Maya adalah wanita kelahiran 26 Agustus 2018 yang lahir di Denpasar, yang artinya dia telah berumur 35 tahun, dan hebatnya kulitnya masih tampak muda dan terawat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More