Pantau Flash
YLKI Desak Anies Baswedan Atur Keberadaan Otopet Listrik
Puan: Brimob Harus Makin Galak dengan Terorisme!
Penerimaan Bea Keluar Nikel Ekspor Melonjak Akibat Larangan Ekspor
13 Aliran Kepercayaan Sesat Tumbuh di Bekasi
PSSI Tak Tahu Keberadaan Simon McMenemy saat Ini

Kurangi Kesalahan Sendiri Jadi PR Utama Anthony Sinisuka Ginting

Kurangi Kesalahan Sendiri Jadi PR Utama Anthony Sinisuka Ginting Anthony Sinisuka Ginting. (Foto:Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI, Hendry Saputra mengaku kalau Pekerjaan Rumah (PR) dari Anthony Sinisuka Ginting yakni mengurangi kesalahan sendiri dengan sering membuang bola secara percuma.

Anthony Ginting dijadwalkan akan menghadapi lawan asal Jepang Kenta Nishimoto pada babak pertama China Open 2019 yang akan berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, pada 18 September 2019. 

Baca Juga: Melaju Kebabak Kedua China Open 2019, Fajar/Rian Siap Waspadai Hal Ini

Dalam turnamen ini Anthony memang mempunyai predikat sebagai juara bertahan 2018 dengan mengalahkan para pemain terbaik dunia. Meski begitu, pria berusia 22 tahun itu akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Keduanya memiliki rekor head to head imbang 2-2. Untuk diketahui, pada pertembuan terakhir di Singapore Open 2019 Ginting sukses membekuk Kenta dengan 21-10, 21-16.

"Harus main di pola dia, harus fokus, karena bukan cuma dia yang bermain tapi juga pikirannya bermain," ujar Hendry Saputra seperti yang dikutip dari Badminton Indonesia, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Tampil Maksimal di China Open 2019

"Dia harus bisa mengatur itu. Anthony juga tidak boleh sering-sering 'buang bola', jangan melakukan kesalahan sendiri," tambah Hendry.

Sementara itu selain Anthony sektor tunggal putra mengirim Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito serta Tommy Sugiarto ke China Open 2019. Dan sayangnya tunggal putra harus adu derbi di babak pertama dengan mempertemukan Jonatan dengan Shesar pada hari ini.


Tim Pantau
Editor
Kontributor - WIL
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: