Forgot Password Register

'Lagi Syantik' Siti Badriah Pecahkan Rekor 'Sayang' Milik Via Vallen di YouTube

'Lagi Syantik' Siti Badriah Pecahkan Rekor 'Sayang' Milik Via Vallen di YouTube Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

Pantau.com - Lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah kini sudah tak asing lagi ditelinga kita. Dimana-mana banyak orang yang memutar lagu yang sedang naik daun itu.

Kesuksesan lagu tersebut juga ternyata memecahkan rekor baru. Di YouTube, lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah atau akrab disapa Sibad itu telah melampaui rekor yang selama ini dipegang oleh Via Vallen dengan lagu berjudul 'Sayang'.

Baca juga: Tembus 70 Juta Viewers, 'Lagi Syantik' Siti Badriah Siap Lampaui 'Sayang' Via Vallen

Lagu 'Lagi Syantik' milik Sibad hingga saat ini telah berhasil ditonton oleh 190 juta viewrs hanya dalam jangka waktu tiga bulan saja. Perolehan tersebut telah melampaui lagu 'Sayang' Via Vallen yang memperoleh 157 juta viewrs.

Tentu saja kemungkinan besar jumlah viewrs untuk lagu milik Siti Badriah itu bisa bertambah. Apalagi lagu itu hingga kini masih banyak dinikmati masyarakat.

Baca juga: Siti Badriah Mulai Berani 'Pamer' Pacar Gantengnya

Seiring dengan kesuksesan lagunya itu, secara otomatis pamor Siti Badriah dikancah musik dangdut Indonesia semakin meningkat. Patut ditunggu selanjutnya apakah lagu 'Lagi Syantik' ini bisa mempertahankan rekornya cukup lama atau bakal ada lagu dangdut fenomenal lainya yang juga akan meledak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More