Forgot Password Register

Lakukan Adegan Berbahaya di Film 'Santet' Marcelino Lefrandt Tak Sekedar Nekad

Marcelino Lefrandt (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Marcelino Lefrandt (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pada adegan berbahaya disebuah film, biasanya peran aktor akan digantikan oleh pemeran pengganti. Namun berbeda dengan aktor Marcelino Lefrandt yang mana di film Santet ini ia melakukan seluruh adegan 'berbahaya' tanpa peran pengganti. 

"Film ini sangat menyita tenaga. Seratus persen adegan actionnya saya sendiri yang melakukan," kata Marcel usai peluncuran trailer Santet di Queenhead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

Baca juga: Mengatasnamakan Generasi Milenials, Muncul Petisi Dukungan Iqbaal Ramadhan Perankan Minke

Marcel bercerita, sempat ada pemeran pengganti untuk menggantikan dirinya pada adegan yang dinilai cukup berisiko. Namun si pemeran pengganti tersebut malah cedera saat pengambilan gambar belum selesai.  

"Karena udah last minute, sutradara juga kesulitan mau cari peran pengganti lagi udah tengah malam. Akhirnya saya sendiri yang ngomong 'udah gua aja deh bisa kok'," ucapnya. 

Baca juga: Perankan Minke 'Bumi Manusia', Netizen Protes Iqbaal

Aktor yang gemar melakukan olahraga itu menuturkan ia tak sembarangan menawarkan diri untuk memerankan adegan tersebut. Setidaknya ia telah memahami dasar-dasar pada tiap adegan berbahaya yang dilakukannya. 

"Saya sudah mempelajarinya dulu. Saya gak mau cuma modal nekat aja. Saya harus mengerti adegannya kemudian perhitungan," katanya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More