Forgot Password Register

Lakukan Pelecehan Seksual dan Pemukulan, Arda Turan Dituntut 12 Tahun Penjara

Lakukan Pelecehan Seksual dan Pemukulan, Arda Turan Dituntut 12 Tahun Penjara Arda Turan. (Foto: Instagram/ardaturan)

Pantau.com - Jaksa Turki mengajukan tuntutan terhadap pemain sepak bola Arda Turan, atas perkelahian yang terjadi pekan lalu di sebuah klub malam Istanbul. Perkelahian itu terjadi dengan penyanyi Turki Berkay Sahin.

Kejadian pada 10 Oktober lalu itu berawal saat Turan membuat pernyataan sugestif kepada istri Sahin, Ozlem Ada Sahin. Perkelahian pun langsung terjadi, hingga akhirnya Sahin dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita patah pada bagian hidung. 

Baca juga: Ronaldo Kembali Diserang Kasus Tuduhan Pemerkosaan, NIKE dan EA Deg-degan

Beberapa saat kemudian, Turan muncul di rumah sakit, di mana Sahin dirawat. Ia meminta Sahin agar memaafkannya. Tapi anehnya, Turan turut serta membawa senjata api.

Jaksa menuntut Turan dengan tiga perkara; pelecehan seksual, kepemilikan senjata tanpa izin dan menyebabkan cedera yang disengaja. Akibatnya, pemain Timnas Turki itu terancam akan menerima hukuman 12,5 tahun penjara. 

Baca juga: Kanada Resmi Legalkan Ganja, Pertumbuhan Ekonomi Diklaim Naik 1,1 Miliar Dolar

Selain itu, Turan juga dikenakan denda USD400.000 atau setara dengan Rp6 miliar oleh klub sepakbola Turki atas insiden tersebut. 

Turan, yang saat menjalani masa peminjaman 2,5 tahun ke klub Istanbul Basaksehir dari Barcelona, ​​memang dikenal karena perilaku buruknya di dalam dan di luar lapangan.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More