Forgot Password Register

Lewat Konser Tunggal, Virzha Ingin Buktikan Dirinya The Real Musisi

Lewat Konser Tunggal, Virzha Ingin Buktikan Dirinya The Real Musisi Virzha (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Penyanyi Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan Virzha berencana akan membuat konser tunggalnya. Konser tersebut sebagai penanda dirinya telah berkarya selama lima tahun didunia musik.

Baca juga: Virzha Siap Jadi Saksi Kasus Andre Taulany Hina Nabi Muhammad

"Kalau sekarang konser, ya menurut aku karena lima tahun itu setengah dekade ya. Lima tahun ada beberapa perjuangan yang mungkin aku harus ungkapkan, dan teman-teman bisa merasakan apa arti perjuangan lima tahun Virzha," ujar Virzha ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Selain sebagai penanda eksistensinya sebagai musisi selama setengah dekade, konser tunggal juga menjadi motivasi tersendiri bagi Virzha untuk membuktikan jika dirinya bukan sekedar musisi jebolan ajang pencarian bakat saja.

"Sebagai pembuktian bahwa Virzha adalah the real musisi di Indonesia, jadi enggak hanya bisa nyanyi, tapi Virzha pingin memperkenalkan karya-karyanya lewat lagu yang ada di album aku," paparnya.

Dalam gelaran konser tunggalnya nanti, Virzha akan membuatnya sesimple mungkin. Konser tunggal tersebut juga akan dipersembahkan kepada publik tanpa harus membayar tiket alias gratis.

"Konsepnya sebenarnya simple banget. Enggak yang pakai orkestra ini itu, ini konser kayak gigs banget terus lebih dekat sama teman-teman yang mendukung dan support Virzha dari dulu dan gak ada tiketing juga. Jadi bikin konsernya sesimple itu dan sebisa mungkin mudah-mudahan teman-teman banyak yang hadir dan suka," kata Virzha.

Virzha juga membocorkan kelak akan ada beberapa musisi senior yang juga terlibat di konser tunggalnya itu. Namun penyanyi berambut gondrong ini menyatakan tidak ada keterlibatan teman-teman dari Indonesian Idol di konsernya itu.

"Ada beberapa musisi senior. Kalau untuk teman-teman Idol enggak ada sih," terangnya.

Baca juga: Yayan Ruhian - Cecep Arif Berdialog Bahasa Indonesia di Film John Wick

Sejauh ini, persiapan konser tunggal Virzha baru mencari lokasi yang tepat untuk gelarannya. Namun, jika harus memilih Virzha berkeinginan konser tunggalnya di gelar di Depok atau Bintaro.

"Persiapan lagi cari daerah mana yang kepilih, khususnya Jabodetabek. Antara Bintaro dan Depok, antara dua itu," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More