Forgot Password Register

Lewat Sepucuk Surat dari Ratu Elizabeth, Kematian Putri Diana Terungkap

Lewat Sepucuk Surat dari Ratu Elizabeth, Kematian Putri Diana Terungkap Putri Diana (Foto: Instagram/@lady.diana._)

Pantau.com - Sejak meninggal akibat kecelakaan pada tahun 1997, hingga kini kematian Putri Diana masih menjadi misteri. Saat itu dunia berduka atas kematian sosok yang dikenal berjiwa sosial itu.

Baca juga: Sepotong Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Dijual Rp 13,5 Juta

Tapi, baru-baru ini, Ratu Elizabeth diketahui mengirimkan surat kepada sahabatnya, setelah kematian Putri Diana terungkap. Saat itu, untuk menghindari kejaran media, Pangeran William dan Harry meninggalkan London.

Sempat ada tudingan jika pihak istana dan keluarga tidak ada yang peduli dengan kematian Putri Diana. Bahkan, tak ada terlihat di istina bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan mendiang.

Tapi fakta yang sebenernya bahwa Ratu Elizabeth mengaku pada Lady Henriette Abel Smith bahwa dirinya sangatlah sedih.

"Insiden itu sangat menyedihkan, dan kematiannya adalah kehilangan besar untuk negara kita. Tapi reaksi publik atas kematiannya, dan kebaktian di Abbey sangat menyatukan dunia dengan cara yang sangat menginspirasi," tulisnya.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Putri Diana Terungkap

"William dan Harry sudah sangat berani, aku sangat bangga pada mereka. Emosi yang dirasakan masih campur aduk, tapi kami semua sama-sama melewati masa-masa buruk," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More