Forgot Password Register

Fakta Mengejutkan Tentang Putri Diana Terungkap

Fakta Mengejutkan Tentang Putri Diana Terungkap Putri Diana. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Masih banyak misteri yang ada di balik kematian Putri Diana. Bahkan soal asmara ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Namun seperti dilkutip dari Sputnik, Kamis (13/9/2018), ada satu kabar yang menyangkut perilaku Diana. Sang putri diduga, mempekerjakan stafnya untuk membantu melecehkan pria yang berani menolaknya.

Seorang teman Putri Diana telah mengungkapkan, Diana sangat kesal ketika dia dicampakkan oleh kekasihnya, jutawan Oliver Hoare. Dilansir Mirror, Diana sangat ingin membalas perilaku tersebut.

"Diana sangat nakal. Dia akan pergi ke rumahnya dan parkir di luar dan kemudian menelepon telepon rumahnya dari ponselnya. Dia akan melakukannya di tengah malam, jadi dia bisa melihat lampu di rumah menyala sebagai dia bergegas ke telepon. Dia akan ada di sana berjam-jam, menonton dan menelepon," kata teman Diana yang tidak disebutkan namanya itu.

Kendati mengetahui Hoare tak akan meninggalkan istrinya, Diana tetap akan melakukan pembalasan. Istri Pangeran Charles itu akan memberikan pengingat kepada Haore.

"Dia bahkan meminta stafnya untuk menelepon nomor rumah Haore untuknya. Bunyikan nomor itu dan kemudian tutup, kata Diana," ujarnya.

"Diana sedang bermain-main dalam hubungan itu, tapi dia menikmatinya. Dia bermain api ketika dia mulai berkencan dengan seorang puteri, dan dia seharusnya tahu dia bisa terbakar."

Menurut surat kabar itu, Putri Diana dan Oliver Hoare menikmati hubungan menggelora. Hubungan itu kandas setelah Haore menyatakan akan terus bersama istrinya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More