Forgot Password Register

Lukman Sardi di Mata Happy Salma: Banyak Mau

Lukman Sardi di Mata Happy Salma: Banyak Mau Happy Salma (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Happy Salma begitu mencintai karya-karya sastra Indonesia. Karena kecintaannya itu, ia membuat teater khusus yang didedikasikan kepada seorang penyair besar Indonesia yaitu Amir Hamzah.

"Karena kecintaan saya sama karya sastra Indonesia, saya dapat  banyak pencerahan ketika banyak baca karya sastra, terutama tokoh-tokoh lawas yang ternyata banyak memberikan perjalan hidup", ucap Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2018).

Baca juga: Bukan Setan, Jessica Mila Justru Takut Hal ini Saat Syuting

Selain mengagumi sosok Amir Hamzah, menurutnya kisah hidup sang sastrawan sangat menginspirasi dan banyak memberikan contoh yang positif bagi banyak orang.

"Dia itu laki-laki yang lembut, romantis dan penyayang. Dia itu nggak memikirkan dirinya, dia lebih banyak memikirkan orang-orang di sekitarnya. Padahal dia kan bangsawan, dia seorang pangeran. Ibaratanya laki-laki kaya gini nih yang patut kita  cintai.kisah hidupnya menginspirasi dan bisa memberikan contoh kepada setiap orang", tuturnya.

Baca juga: Viral Undangan 'Pocong' Milik Penyanyi Risa Saraswati

Untuk menemukan sosok yang mirip serta yang pantas memerankan sosok Amir Hamzah menurut ibu dua orang anak tersebut adalah Lukman Sardi. Karena menurut Happy, selain Lukman adalah orang yang sangat konsisten dan pekerja keras, wajah Lukman Sardi juga hampir mirip dengan Amir Hamzah.

"Satu, Lukman itu orang yang konsisten, mau bekerja keras dan mau belajar dan keluar dari zona amannya dia. Orang kalau sudah masuk dunia teater harus banyak mau, mau belajar, mau latihan dan man meluangkan waktu. Dan Lukman adalah aktor yang sangat cocok memerankan itu, secara look juga dia mendekat", ujar Happy.

Baca juga: Guys, Begini Loh Cara Mudah Backup Whatsapp di Android dan iPhone

Rencananya teater yang diberi judul Nyanyian Sunyi Revolusi itu akan dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 2 dan 3 Februari 2019 mendatang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More