Pantau Flash
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal
Polda Jabar Sebut Tol Layang Jakarta-Cikampek Beroperasi 15 Desember 2019

Mahir Make Up Sejak SMA, Prilly Latuconsina Jarang Menggunakan Jasa MUA

Mahir Make Up Sejak SMA, Prilly Latuconsina Jarang Menggunakan Jasa MUA Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Pantau.com - Prilly Latuconsina sudah pandai berdandan sejak masih duduk di bangku SMA. Layaknya perempuan pada umumnya, Prilly memang sudah sadar dengan dandanan.

Prilly Latuconsina belajar make-up dengan menonton tutorial di YouTube. Pelajaran itu ia terapkan ketika ia mulai aktif di dunia sinetron.

"Makanya pas SMA kelas tiga udah mulai syuting sinetron stripping terus habis itu mulai banyak acara-acara tv, udah tuh mulai belajar make up sendiri. Dan aku udah bisa bilang aku jago nih," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Jalani Banyak Bisnis, Prilly Latuconsina Serasa Keluar dari Kandang

Selama ini Prilly mengaku jarang menggunakan jasa make up artist (MUA). Ia terkadang lebih cocok menata dandannya sendiri.

"Terus kalau sama MUA juga kan lebih lama kita waktu make up nya kayak dua jam. Nah, kalau misalnya aku lagi pengin yang simple terus ke luar kota biasanya aku make up sendiri," terang Prilly Latuconsina.

Baca juga: Prilly Latuconsina Curhat 'Beratnya' 18 Hari Syuting Danur 3

Sebagai seorang perempuan, Prilly Latuconsina mengaku cukup beruntung karena kulitnya tak pernah bermasalah dengan produk kosmetik.

"Mungkin bisa dibilang kulit aku kulit badak kali ya. Bisa dibilang aku kulitnya enggak sensitif di (produk) make up. Sensitifnya kalau aku salah pakai produk skincare karena itu kan langsung nyerap untuk nutrisi kulit kita tapi kalau make up kan dihapus. Dan aku orangnya rajin jadi kalau habis pakai make up langsung cuci muka yang bersih. Jadi tidur dalam keadaan bersih," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: