Forgot Password Register

Mantap Berhijab, Shinta Bachir Malah Kehilangan Job Syuting

Shinta Bachir. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Shinta Bachir. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sempat mengenakan hijab namun kembali melepasnya, aktris Shinta Bachir kini mantab akan terus berjilbab. Ia mengaku sejak mengenakan jilbab pada Febuari lalu tawaran syuting justru berkurang. 

"Saya malah berkurang job syuting. Biasanya saya itu FTV aja seminggu bisa dua kali. Sinetron striping. Nyanyi aja sebulan bisa ambil tiga kali biasanya, sekarang tuh nol. Dari dunia entertainnya nol," cerita Shinta Bachir, baru-baru ini.

Baca juga: Usai Kembali Berhijab, Shinta Bachir Ingin Segera Punya Suami

Namun, ia merasa rejeki itu justru berlimpah pada bisnis makanannya. Sejak Ramadan, Shinta mengaku usaha kateringnya semakin laris. 

"Katering oke. Makanya saya bilang bahwa rezeki itu bisa datang dari mana saja," ucapnya. 

Baca juga: Shinta Bachir Beberkan Alasan Buka Tutup Hijab

Kini Shinta Bachir telah meniatkan dari hati untuk berjilbab. Bahkan, pemain film 'Menculik Miyabi' itu telah menjual baju-baju seksinya agar tidak tergoda lagi untuk melepas hijabnya. 

"Karena kalau nggak aku jual nanti ada keinginan untuk buka lagi. Takutnya kan godaan ya karena ketika kita berhijrah itu godaanya banyak, temen-temen kaya, "Ih ngapain lo jadi gak cantik, aduh rambut lo yang bagus lo tutupin!" Gitukan, ya itukan yang namanya godaan ujian," tuturnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More