Forgot Password Register

Headlines

Mantap! Lewat Lagu 'Overdose' Agnez Mo Ukir Sejarah Masuk 4 Chart Billboard

Mantap! Lewat Lagu 'Overdose' Agnez Mo Ukir Sejarah Masuk 4 Chart Billboard Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Pantau.com - Kolaborasi Agnez Mo dan Chris Brown lewat lagu berjudul 'Overdose' terus menuai kesuksesan. Setelah video klip tersebut ditonton sebanyak 10 juta kali di YouTube, kini lagu tersebut sudah masuk dalam chart musik Billboard di Amerika Serikat.

Baca juga: Agnez Mo Mengaku Sebagai Pribadi Anti-Sosial

Hebatnya lagi, lagu 'Overdose' masuk dalam empat kategori yang berbeda. Tak hanya itu, lagu 'Overdose' milik Agnes itu juga mampu mengungguli lagu milik Maroon 5 dan Mariah carey di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay dan Top Rhythmic Songs.

Dikutip dari laman Billboard, Rabu (21/11/2018), 'Overdose' yang menjadi pendatang baru di chart Rhythmic Songs, menempati posisi 38, satu peringkat di atas lagu 'Girls Like You' milik Maroon 5 featuring Cardi B. Bagi Agnez Mo sendiri pencapaian ini mengukir sejarah dimana ia menjadi penyanyi Indonesia pertama yang lagunya bisa tembus di empat chart Billboard sekaligus.

Agnez Mo pun mengunggah kabar baik tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam beberapa foto slide yang diunggahnya itu prestasi-prestasi yang diraih oleh lagu 'Overdose'.

Pada keterangan unggahan tersebut, Agnez mengucapkan terima kasih kepada Billboard serta para penggemarnnya yang telah mendukung karirnya selama ini.

Baca juga: Bukan Chris Brown, Agnez Mo Terciduk Mesra dengan Seorang Bule di Bali

"Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”. And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I love u!," tulis Agnez.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More