Pantau Flash
PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
Amnesty International Desak Presiden Jokowi Ambil Alih Kasus Novel
BPPT: Gempa Megathrust Magnitudo 8,8 Berpotensi di Selatan Pulau Jawa
Wadah Pegawai KPK Kecewa dengan Hasil Investigasi TPF Kasus Novel
Penyuap Romahurmuziy Dituntut 3 Tahun Penjara dan Ditolak Jadi JC

Masih Cantik dan Seksi, Alexandra Gottardo Kerap Disebut 'Hot Mom'

Masih Cantik dan Seksi, Alexandra Gottardo Kerap Disebut 'Hot Mom' Alexandra Gottardo (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sudah menikah dan memiki anak, artis Alexandra Gottardo tetap cantik dan memiliki tubuh indah seperti saat dirinya masih gadis.

Ditemui saat peluncuran film Hanum dan Rangga di daerah Jakarta Pusat, ibu satu anak ini justru mengaku tak pernah mengatur pola makannya, bahkan jarang berolahraga.

"Aku enggak ngemil tapi makan saja, normal saja. Kalau mau syuting doang baru diatur jauh-jauh sebelumnya, baru dijaga, kayak enggak makan karbo, protein saja sama sayur dan buah. Kalau enggak syuting ya biasa saja, makan nasi iya, enggak dipikir harus bagaimana," cerita Alexandra.

Baca juga: Tips Menjaga Berat Badan Ala 5 Selebritis Dunia

"Tips tubuh ideal enggak ada. Kalau olahraga masih up and down. Cuma aku lebih dibilang orang yang enggak bisa diam, cari aktivitas terus. Kalau sehari enggak ngapa-ngapain, enggak bisa," sambungnya.

Jika wanita takut tua, berbeda dengan wanita berumur 33 tahun ini. Diakuinya, ia tak punya cara khusus untuk menjaga tubuh indahnya.

"Bukan menjaga tubuh, tapi menjaga dari atas sampai bawah. Yang pasti aku bukan tipe orang yang takut tua, aku orang rileks, santai. Mungkin dengan cara berpikir kita dan tidak terlalu takut penuaan atau takut jadi ibu-ibu makin kita rileks, membuat diri kita untuk dibawa enjoy, rileks, mungkin orang bisa terlihat muda dari situ," ujar Alexandra.

Baca juga: Kunci Kecantikan Luna Maya di Usia Menginjak Kepala Tiga

Karena masih memiliki tubuh yang indah dan seksi, pemilik nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo ini mengaku di tengah-tengah perannya sebagai ibu, ia kerap mendapat julukan sebagai 'hot mom' oleh warganet.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam