Forgot Password Register

Maudy Koesnaedi Akui Pernah Stres Berat di Usia 30 Tahun, Kenapa?

Maudy Koesnaedi Akui Pernah Stres Berat di Usia 30 Tahun, Kenapa? Maudy Koesnaedi (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Maudy Koesnaedi mengungkapkan masa paling produktif dirinya adalah ketika berumur 30 tahun. Saat itu, Maudy Koesnaedi sibukkan dengan beberapa pekerjaan sekaligus.

Ya, saat usia sudah menginjak kepada tiga, Maudy punya banyak pekerjaan, seperti syuting sinetron, roadshow, hingga pembawa acara.

Baca juga: Disebut Jadi Target Polisi Soal Narkoba, Maudy Koesnaedi Angkat Bicara

"Momen terpanik itu adalah saat masuk usia 30 tahun. Apalagi saat itu lagi produktif banget. Hah udah 30 tahun, tua banget ya, udah menikah juga," kata Maudy Koesnaedi ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Kepanikan Maudy Koenaedi itu ternyata karena khawatir dengan kondisi kesehatan tubuh dan kulitnya. Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu pun akhirnya memilih untuk mengubah pola hidupnya.

"Waktu itu sempat panik sekali, akhirnya memutuskan untuk, nggak bisa gini nih. Dijadwal semua kegiatan. Akhirnya harus dibikin waktu kapan saya istirahat, kapan saya olahraga, kapan saya harus merawat kulit. Mulai ubah gaya hidup ke sehat, lebih rajin dengan semua perawatan kulit," ujarnya.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Nostalgia dengan Karakter Zaenab

Maudy akhirnya makin sering menggunakan produk kecantikan seperti pelembab, sunblock, hingga night cream.

"Makin ke sini makin belajar, makin konsultasi perawatan yang alami seperti apa. Karena saya belum berani menggunakan perawatan yang terlalu ekstrem," ungkap Maudy Koesnaedi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More